Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi juga ragam budaya. Luas wilayah yang membentang dari Sabang sampai Marauke menjadikannya memiliki keragaman budaya Indonesia yang luar biasa.

Dua seni budaya musik Tanah Air akan memeriahkan konser virtual dengan tema “Battle Budaya”, acara yang diprakarsai oleh Nurdin Jabrik seniman, MC dan pemain sinetron akan digelar Rabu 29 September 2021 dan dapat disaksikan pada channel Youtube Disbuddki serta channel Jabrik pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Nurdin Jabrik mengatakan, “Acara BATTLE Budaya sendiri merupakan perpaduan dua seni budaya yang berbeda, yang akan dikolaborasikan dalam satu panggung antara Betawi dan Batak yang akan kami suguhkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.”

“Kegiatan ini didukung oleh Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Sudin Kebudayaan Jakarta timur, serta beberapa hotel turut mendukung acara battle budaya ini, serta media partner Matrasnews.com dan Himpunan Anak Media Jakarta,” katanya.

“Semoga acara ini dapat mengangkat kembali seni budaya Nusantara dan bisa mengobati kerinduan para penggemar musisi legendaris Eddy Silitonga dalam album tembang-tembang kenangannya,” ucap Nurdin Jabrik.

Konser Virtual Battle Budaya akan digelar secara virtual akan menyuguhkan penampilkan THE 2Ins dan Rendy (Putra mendiang Eddy Silitonga), Hardoni Sihotang, Bang Malih, Coki dan Gambang Kromong.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -