#BatalinDiArtotel Yogyakarta

Menyambut bulan suci Ramadan yang tiba di awal April 2022, Artotel Group kembali menghadirkan promo buka puasa yang menjadi program khas Artotel Group setiap tahunnya, yaitu #BatalinDiArtotel yang berlaku di sepanjang bulan Ramadan.

Artotel Yogyakarta akan menyelenggarakan program #BatalinDiArtotel dengan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di Roca Restauant yang berada di lantai mezzanine terdiri dari:

1. Dates & Delights dengan harga Rp 32.000 nett

2. Artotel Iftar Buffet dengan harga Rp 123.000 nett

Promo Artotel Iftar Buffet sudah termasuk nasi kebuli, kambing oven, angkringan corner dan berbagai jenis takjil. Berlaku juga bayar 10 pax gratis 1 pax untuk promo Artotel Iftar Buffet. Promo ini dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan, Kami menyambut baik keputusan Pemerintah Indonesia memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran. Sehingga, dengan semangat kami galakkan kembali program khas Artotel Group untuk bulan Ramadan, yaitu #BatalinDiArtotel, dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim Artotel Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola Artotel Group.”

“Namun tentunya kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program #BatalinDiArtotel dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan para tamu. Pada kesempatan ini izinkan Kami mewakili Artotel Group mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan kepada umat Muslim di seluruh Indonesia.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -