#BatalinDiArtotel Kembali Hadir di Bulan Ramadan 

Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba di awal bulan April 2022, Artotel Group kembali menghadirkan promo buka puasa yang menjadi program khas Artotel Group setiap tahunnya, yaitu #BatalinDiArtotel yang berlaku di sepanjang bulan Ramadhan.

Artotel Thamrin – Jakarta akan menyelenggarakan program #BatalinDiArtotel dengan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di Double Chin Restaurant & Bart di lobby level juga BART yang terletak di lantai 7, paket tersebut terdiri dari:

Artotel Iftar Buffet dengan harga mulai dari Rp 150.000 net/orang.

Harga paket ini diperuntukkan untuk pemesanan dengan minimal 20 orang dan sudah dapat menikmati semua sajian yang dihidangkan mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, makanan utama, hingga makanan penutup.   

Artotel Rijsttafel Feast dengan harga Rp 100.000 net/ orang.

Harga paket ini diperuntukkan untuk pemesanan perseorangan dan berlaku juga untuk layanan kamar yang ingin tetap menikmati sajian buka puasa praktis di antara nya adalah: Garang Asem, Tongseng Kambing dan Rawon Sapi. Semua pilihan makanan ini sudah termasuk nasi, kurma dan gorengan.

Garang Asem

Promo ini sudah dapat dipesan dan dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan berlangsung mulai dari 2 April – 1 May 2022.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan, Kami menyambut baik keputusan Pemerintah Indonesia memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran. Sehingga, dengan semangat kami galakkan kembali program khas Artotel Group untuk bulan Ramadan, yaitu #BatalinDiArtotel, dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim Artotel Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola Artotel Group.”

Rawon
Tongseng Kambing

“Tentu, kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program #BatalinDiArtotel dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan para tamu. Pada kesempatan ini ijinkan Kami mewakili Artotel Group mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh Indonesia.”

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -