Barong Bar di Fairmont Jakarta Gelar Rangkaian Acara Cigar & Minuman Eksklusif

Networking, good time, dan kesempatan untuk menikmati spirit & cigar terbaik

Barong Bar di Fairmont Jakarta yang memiliki konsep sleek dan elegan telah menjadi tempat favorit para elit Jakarta untuk menikmati cocktails dan spirits berkualitas. Pada 18 Mei 2022, bar bergengsi ini menandai rangkaian acara Cigar & Beverage Pairing pertamanya dengan peluncuran eksklusif, di mana para pecinta cerutu di Jakarta menikmati malam yang luar biasa dilengkapi dengan pilihan wiski Scotch kelas dunia.

Menu Cigar & Scotch menampilkan cerutu Kuba premium yang dipilih dengan cermat oleh Tembakau International, dengan berbagai wiski Scotch, termasuk Oban, Singleton, Lagavulin, dan Cardhu.

Pakar cerutu Aldy Kusuma dan pakar Scotch Dennis hadir untuk menghibur dan memberikan pengentahuan seputar Scotch dan cigar yang menarik para tamu. Sorotan lain malam itu adalah pertunjukan penggulungan cerutu, di mana para tamu dapat menonton dan mengetahui tentang semua aspek pembuatan cerutu.

Para tamu dapat mengantisipasi acara Cigar & Beverage Pairing eksklusif berikutnya pada Kamis, 9 Juni 2022. Acara ini akan menampilkan salah satu koleksi rum terbaik dunia dari Diplomatico termasuk Diplomatico Mantuano, Planas dan Reserva Exclusiva, dipasangkan dengan koleksi cerutu terbatas Atlas Cigar.

“Kami dengan senang hati memberikan kesempatan eksklusif bagi para pecinta dan penikmat spirit dan cerutu di Jakarta untuk mencicipi, belajar, dan menikmati pasangan sempurna yang dikuratori oleh para ahlinya. Kami akan terus mengadakan serangkaian acara khusus di Barong Bar yang menampilkan minuman beralkohol terbaik dunia mulai dari wiski, rum, dan cognac hingga cerutu premium dari merek lokal dan internasional. Acara ini adalah tentang bersosialisasi, bersenang-senang, dan merasakan hal-hal terbaik dalam hidup,” kata Paul Parayre, Executive Assistant Manager Food & Beverage di Fairmont Jakarta.

Selain menawarkan tasting single malt, para tamu juga dapat memilih dari berbagai minuman pilihan, termasuk vintage wine, cocktail classic dan imaginative lainnya termasuk scotch dan rum cocktail, serta barrel-aged cocktails

Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay

Dengan interior yang sleek dan elegan namun nyaman untuk bersantai dan bersosialisasi, Barong Bar adalah tujuan menarik di mana para tamu dapat menikmati dan menghabiskan malam dengan minum bersama teman-teman dalam suasana berkelas  namun intim.

Barong Bar buka setiap hari mulai pukul 18:00 hingga tengah malam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan reservasi, silahkan hubungi Barong Bar di +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -