Barista Top Starbucks Indonesia Bawa Kemenangan Manis

Di Kejuaraan Barista Regional Asia Pasifik 2024 di Hong Kong

Dari 11 hingga 14 Juni 2024 lalu, 27 barista Starbucks paling berbakat dari seluruh Asia Pasifik dan Jepang berkumpul di Hong Kong untuk bersaing memperebutkan gelar Juara Barista Regional (Starbucks Regional Barista Championship) dan Juara Latte Art (Starbucks Regional Latte Art Championship).

Memasuki tahun ke-8, Kejuaraan Barista Regional Asia Pasifik merupakan platform bersejarah yang merayakan semangat, kerajinan, dan keahlian kopi yang mendalam dari para partner (karyawan) Starbucks.

Tahun ini, kompetisi berlangsung selama empat hari dan menampilkan para peserta yang memamerkan pengetahuan dan kreativitas kopi mereka, saat yang tepat bagi mereka dengan penuh semangat mewakili kerajinan kopi terbaik dari 14 pasar di seluruh wilayah.

Semua pemenang Kejuaraan Barista Regional Starbucks 2024.

Selama presentasi 15 menit, para finalis menampilkan Pour Over, Latte Art, dan Signature Beverage sambil menceritakan kisah apa yang menginspirasi kreasi unik mereka. Dan setelah kompetisi yang ketat, Gorgeous “George” Lord Emanuel dari Starbucks Reserve Dewata Bali dinobatkan sebagai pemenang kedua Kejuaraan Barista Regional 2024 di hadapan penonton secara langsung, serta 30.000 partner pecinta kopi yang menyaksikannya siaran langsung.

“Saya sangat bersemangat untuk berbagi sesuatu yang mengubah perspektif saya tentang seorang barista di dunia kopi yang progresif dengan penerapan otomatisasi yang luas. Fenomena menarik ini memicu saya dengan pertanyaan sederhana, ‘Apa yang membuat kita tak tergantikan sebagai barista?’ Selama hampir 3 tahun berada di Starbucks, saya menemukan alasan yang membuat kita tak tergantikan sebagai barista: rasa seni, empati, dan hal yang baru,” kata George.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here