Bakmi GM Rayakan Pangsit Goreng Day

Dari Pangsit Goreng Giant sampai Live Painting di Atas Pangsit Goreng!

Untuk merayakan kesetiaan pelanggan terhadap menu pangsit goreng yang telah diluncurkan sejak tahun 1978, Bakmi GM merayakan Pangsit Goreng Day setiap tanggal 17 Oktober. Pangsit Goreng Day ini adalah beberapa hari penuh kegiatan dan promo istimewa di mana GMania bisa menikmati menu limited edition Pangsit Goreng Giant yang berukuran sepuluh kali lebih besar dari ukuran reguler.

Berbeda dari tahun sebelumnya, sekarang GMania bisa mendapatkan Pangsit Goreng Giant di lebih banyak outlet Bakmi GM di Indonesia, kecuali di foodcourt, stasiun, dan bandara.

Tammy Tanumihardja, Business Development Director Bakmi GM mengatakan, “Kami mengadakan Pangsit Goreng Day setiap tahun untuk mengapresiasi dukungan dari GMania untuk menu-menu andalan kami, termasuk menu favorit pangsit goreng. Tahun ini, kami menghadirkan rangkaian acara yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya kami mengombinasikan Pangsit Goreng Day dengan seni dan lifestyle, lewat kolaborasi dengan Ageless Galaxy. Kami berharap kolaborasi ini dapat memeriahkan hari spesial ini, dan semakin mengakrabkan Bakmi GM dengan GMania Indonesia.”

Kolaborasi Bakmi GM dengan Ageless Galaxy, sebuah brand lifestyle yang bercorak muda dan penuh seni, merupakan salah satu upaya Bakmi GM untuk terus berinovasi agar tetap relevan dengan seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda.

Untuk memeriahkan Pangsit Goreng Day, Bakmi GM dan Ageless Galaxy akan membuat photo booth di Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), di mana Tamish Aswani selaku Co-founder Ageless Galaxy akan melakukan live painting di atas kepingan puzzle pangsit goreng. Lukisan yang sudah jadi kemudian akan dipajang selama satu minggu di PIM 1 dan terbuka untuk umum.

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Pasca Liburan Via Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget

Libur lebaran telah usai, menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentunya sangat menyenangkan ketika...

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

- A word from our sponsor -