‘Bakat Tak Terduga’ Mondrian Singapore Duxton

Mondrian Singapore Duxton Meluncurkan Gerakan yang Bertumpu pada Sumber Daya Manusia dari Tim Unik dengan ‘Bakat Tak Terduga’

Sebuah keramah-tamahan, tetapi tidak seperti yang Anda ketahui pada umumnya di Mondrian Duxton Singapore, di mana seorang General Manager yang berani, cerdas dan kreatif, Robert C. Hauck membentuk tim yang berbeda dari yang lain untuk meluncurkan sesuatu yang istimewa mulai kuartal 1, 2023.

Hauck telah mengambil pendekatan unik untuk memperkerjakan di bawah mantra ‘bakat tak terduga’ Mondrian, menjelajahi jalan-jalan dan berburu di semua tempat yang tepat untuk tipe kreatif terbaik dan menginspirasi individu baik dari dalam maupun luar industri untuk memberikan pengalaman tamu dengan perbedaan.

General Manager Robert C. Hauck mematahkan acuan, mengumpulkan kru yang berani dan cerdas, seniman, serta berpikiran bebas untuk menciptakan pengalaman hotel yang berbeda dari yang lain.

Sebut dia adalah seorang pemimpin orkestra, pengganggu, atau orang yang memiliki caranya sendiri dan tidak mengikuti arus; jangan sebut dia konvensional. Hauck telah membangun karier dengan membuka jalan baru dan ide cemerlang yang belum pernah dilakukan. Sekarang, filosofi ini diberi kebebasan di hotel yang paling ditunggu-tunggu di Singapura.

“Hotel mana pun hanya sebaik orang yang menghidupkannya,” kata Hauck. “Mondrian telah memberi saya kebebasan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar inovatif dan benar-benar berusaha keras dalam mengambil pendekatan baru untuk menyusun sebuah tim. Ini semua tentang menciptakan tempat bagi individu dan kepribadian dengan banyak hal untuk ditawarkan tetapi mungkin tidak cocok dengan hotel konvensional. Mereka mungkin dianggap tidak cocok dalam arti tertentu, tetapi mereka akan cocok di sini.”

“Di sini” adalah Duxton Hill, kawasan yang tidak ada duanya dan sedang berkembang di Singapura, rumah bagi tambahan terbaru untuk keluarga hotel Mondrian, bergabung dengan properti merek di Los Angeles, New York, Miami, London, Cannes, Doha, dan Seoul. Sejak diluncurkan di LA pada tahun 1996 oleh Ian Schrager, Hotel Mondrian telah dihidupkan oleh kualitas sumber daya manusianya dan komitmen terhadap kreativitas, seni, dan hal-hal yang tidak terduga.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -