Ayana Segara Bali Buka 5 November

Hotel baru ini mengusung konsep indoor-outdoor dan sentuhan kontemporer pada pengalaman legendaris Ayana yang terinspirasi dari Bali

AYANA Segara Bali, hotel mewah terbaru dari Ayana di Jimbaran, akan dibuka pada 5 November 2022 – pemesanan kamar dapat dilakukan mulai sekarang. Hotel dengan 205 kamar ini menghadirkan sentuhan kontemporer pada pengalaman menginap di Ayana yang terinspirasi dari keramah-tamahan Bali. Ayana Segara Bali menjadi properti keempat Ayana di Ayana Estate, Jimbaran—resor terintegrasi seluas 90 hektar terbesar di Bali—menyusul Ayana Villas Bali, Ayana Resort Bali, dan Rimba by Ayana Bali.

Dirancang oleh firma desain dan arsitek pemenang penghargaan WATG, arsitek di balik desain menakjubkan properti Ayana di Bali dan Komodo, Ayana Segara Bali menghadirkan estetika desain kontemporer yang membangkitkan kesan modern. Saat memasuki hotel, para tamu disuguhkan dengan desain interior yang terinspirasi dari tradisi dan budaya Bali.

Yasuhiro Koichi, pendiri SPIN Design Studio dan juga desainer Rock Bar, memimpin proses desain interior kamar dan restoran Ayana Segara Bali. Ukiran kayu yang rumit dengan estetika desain tradisional Bali dapat dilihat di lobi hotel, menciptakan oasis ketenangan dan suasana lingkungan Bali. 

Lukisan kamasan—seni lukis tradisional dari desa Klungkung di Bali—terlihat di langit-langit menawarkan para tamu perjalanan visual kisah epik wayang Bali. Lukisan kamasan yang identik ini juga terlihat menghiasi langit-langit Ayana Resort Bali. Sentuhan budaya Bali ini menghubungkan Ayana Segara Bali ke seluruh pengalaman Ayana yang legendaris yang menawarkan retret mewah klasik nan modern.

Ayana Segara Bali menghadirkan konsep indoor-outdoor yang memadukan ruang berarsitektur modern dengan panorama Teluk Jimbaran dan Samudra Hindia yang luas, hutan Ayana Estate yang rimbun, dan suara alam di sekitarnya.

Sebuah tempat di mana hutan bertemu lautan, Ayana Segara Bali menghadirkan pengalaman untuk berharmoni dengan alam sesuai dengan prinsip Ayana yang terinspirasi dari filosofi Bali, Tri Hita Karana. Kombinasi desain bangunan, ornamen tradisional Bali yang rumit dan pemandangan indah di sekitarnya, Ayana Segara Bali memberi penghormatan kepada lokasinya dan membawa tamu ke puncak kenyamanan dan ketenangan. 

Kamar

Ayana Segara Bali memiliki 205 kamar dan suite yang modern dan elegan. Luas kamar tamu berkisar antara 58 hingga 65 meter persegi (624 hingga 699 kaki persegi), sedangkan empat suite-nya berukuran sekitar 93 meter persegi (1,001 kaki persegi).

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -