Ayana Memories by Axioo

The Villas at Ayana Resort Bali bekerja sama dengan Axioo untuk mengabadikan Ayana Memories – benefit berupa 30 menit pemotretan untuk para tamu vila 

Resor pemenang penghargaan ‘The Villas at Ayana Resor Bali’ bekerja sama dengan Axioo dalam program, ‘Ayana Memories by Axioo.’ Mulai September 2022, semua tamu The Villas at Ayana Resor Bali akan mendapatakan sesi foto selama 30 menit dengan fotografer profesional dari Axioo. Masing-masing dari 78 vila yang menakjubkan adalah lokasi yang sempurna sebagai latar belakang foto, dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan di sepanjang tebing, suasana indah saat matahari terbenam, dan dikelilingin kehijauan yang segar. 

“Melalui program ini, Ayana dan Axioo bangga menjadi bagian dari momen spesial para tamu kami, memungkinkan para tamu untuk bersantai sepenuhnya, membenamkan diri di lingkungan yang nayman dan menbawa kembali kenangan Ayana yang spesial dan berharga yang diabadikan oleh Axioo,” kata Michi Sonoda, Executive Asisten Manajer, Penjualan dan Pemasaran Ayana Resort and Spa, Bali. 

Terdiri dari kelompok fotografer, videografer, desainer, editor, dan stylist muda yang bersemangat, dan dengan moto ‘Celebrating Love and Life’, Axioo memiliki sejarah yang lama dalam fotografi dan menyediakan karya-karya indah bagi kliennya.

Mengikuti tagline Axioo untuk mengabadikan momen bahagia dan penuh kasih, para tamu akan dipandu secara khusus oleh fotografer profesional untuk mengabadikan momen istimewa untuk dikenang seumur hidup. Dikelilingi oleh pemandangan spektakuler, setiap foto akan menggambarkan warna-warna yang menenangkan, dan menjadi kenangan Ayana yang luar biasa. 

“Axioo telah lama mengabadikan kisah penuh cinta di berbagai acara pernikahan atau acara keluarga yang dilangsungkan di Ayana. Kami senang bahwa kerjasama ini akan memberikan pengalaman mendalam ke lebih banyak tamu untuk mendapatkan memori-memori penting dan Indah di Ayana diabadikan secara profesional oleh fotografer profesional Axioo, yang disemangati oleh gairah, kreativitas, dan ketertarikan pada kisah cinta,” kata David Soong, Pendiri Axioo.

Para tamu juga dapat mengunjungi Ayana Memories Gallery area shopping arcade Ayana Resort and Spa, Bali, yang akan dibuka pada akhir tahun ini. Galeri ini akan menampilkan berbagai kisah- kisah yang diabadikan dengan indah di dalam resor – dari pernikahan, pemotretan keluarga, dan pemotretan grup – untuk menginspirasi pengunjungnya untuk mengabadikan Ayana Memories mereka sendiri dengan Axioo. 

The Villas di Ayana Bali adalah resor pemenang penghargaan yang terletak di atas tebing Jimbaran dan telah dianugerahi “World’s Leading Island Villas” oleh World Travel Awards 2014-2021 dan “Five Star Recommended Hotel” oleh Forbes Travel Guide 2022. Sebuah ‘resor di dalam resor’, vila ini dirancang untuk pasangan, grup, dan keluarga dan memberikan pengalaman mewah selama liburan, pernikahan, atau konferensi.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -