Aviary Spa and Massage, Sentuhan Perawatan Tradisional

Dengan berbagai kesibukan hari demi hari, Anda memerlukan sedikit waktu untuk melakukan perawatan diri yang nyaman dan aman. Aviary Spa and Massage kembali hadir untuk Anda, selain khusus tamu hotel, juga memberikan kesempatan untuk masyarakat umum, memanjakan diri melalui perawatan spa terbaik dari ujung rambu hingga ujung kaki.

Terletak di area hotel, menawarkan pelayanan spa lengkap untuk dapat menyembuhkan serta melakukan perawatan tubuh.

Aviary Spa and Massage dengan Sentuhan Perawatan Tradisional

Aviary Spa and Massage turut memperkenalkan terapis profesional dengan sentuhan perawatan tradisional yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan hingga meningkatkan kebugaran tubuh. Jam buka operasional setiap hari pukul 09.00 – 23.00 WIB dengan melakukan pemesanan sebelumnya di 08111 355 032.

Starling Eatery, merupakan salah satu restoran yang unik berlatar belakang bergambar burung-burung jalak sebagaimana arti dari kata Starling tersebut. Restoran ini dapat dijadikan tempat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Starling Eatery adalah bagian dari Aviary Bintaro yang senantiasa menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan berbagai pilihan rasa.

Starling Eatery menawarkan berbagai paket menarik untuk dapat dinikmati bersama-sama. Catch Up merupakan paket makan pagi sepuasnya khusus untuk komunitas atau grup dengan minimal lima orang hanya dengan Rp 100.000 per orang. Berlaku setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB dengan melakukan pemesanan sebelumnya.
 
Women’s Day Out yang dapat dipesan mulai dari Rp 225.000nett/orang untuk melakukan kegiatan pertemuan seperti arisan atau lainnya dengan minimal dua puluh orang sudah dapat memilih menu makanan sepuasnya untuk makan siang atau malam.

Keseruan lainnya adalah memberikan kejutan kepada teman atau keluarga melalui Birthday Fun Package mulai dari Rp 200.000 nett dengan mininal 20 orang sudah termasuk gratis kue ulang tahun, dan potongan harga 10% untuk menginap di Aviary Bintaro.

Berbagai Paket Menarik yang ditawarkan Starling Eatery

Segala sesuatu bisa saja menjadi romantis untuk memberikan kejutan terbaik bagi pasangan Anda. Kami menawarkan Romantic Diner hanya Rp 750.000 nett per pasangan sudah termasuk pilihan tiga set menu diner serta dekorasi romantis berlokasi di Nest Pool and Sky Bar yang berada di lantai teratas hotel.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -