Atasi Polusi Udara dengan Hunian yang Bersih

Atasi Polusi Udara dengan Hunian yang Bersih

Jakarta, 16 Agustus 2023 – Udara di Jakarta akhir-akhir ini semakin memburuk. Pasalnya, berdasarkan indeks kualitas udara, Jakarta menjadi kota yang tak layak huni. Dilansir dari BBC, sektor transportasi menjadi penyumbang sumber emisi terbanyak di Indonesia dan dihasilkan oleh transportasi sekitar 44%.

Pencemaran udara tentu akan berakibat buruk untuk pernapasan. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa membantu atasi polusi udara dengan hunian yang bersih. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan. 

Hindari Merokok dalam Ruangan 

Rokok tak jarang menjadi sumber polusi udara dalam ruangan. Zat rokok yang menempel di permukaan barang akan terhirup ketika Anda bernapas dan membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, jika Anda perokok aktif, pastikan merokok di ruangan terbuka dan membersihkan diri sebelum bercengkrama dengan orang lain. 

Memelihara Tanaman

Untuk membersihkan udara, Anda bisa menggunakan beberapa tanaman, di antaranya lili perdamaian dan daun ivy. Namun, yang perlu diingat, jika memutuskan untuk memelihara tanaman untuk cegah polusi udara Jakarta, Anda perlu merawatnya dengan baik agar tidak menumbuhkan jamur dan memicu reaksi alergi pada tubuh. 

Membersihkan Rumah dan AC dengan Rutin 

Cara mengatasi polusi udara di dalam ruangan yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan rutin membersihkan rumah. Selain itu, Anda juga perlu melakukan cuci AC untuk mengatasi polusi udara, setidaknya tiga bulan sekali. Jika tak ada waktu untuk membersihkan rumah atau cuci AC, kini permasalahan Anda bisa diatasi oleh platform penyedia jasa yang tersedia secara online. Salah satu penyedia jasa yang dapat dicari secara online adalah Suwun. 

Suwun adalah aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK yang dapat menyediakan layanan seperti di atas. Perusahaan bisa menemukan beragam penyedia jasa di Suwun. Selain mudah diakses, Suwun juga menyediakan mitra terdekat dari lokasi perusahaan. 

Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia. Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Hadirnya Suwun semoga bisa membantu masyarakat dan Indonesia dalam memerangi polusi udara,” tutur Harry Pramana, CEO Suwun.co.id. 

Pelanggan dapat akses layanan Suwun melalui Aplikasi, Website, Shopee, dan menghubungi admin melalui WhatsApp. 

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun.

Instagram: https://www.instagram.com/suwun_mitra/ & https://www.instagram.com/suwun.aja/
Facebook Page: https://www.facebook.com/SuwunID
Facebook Account: https://www.facebook.com/suwun.app.5
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/suwun/
TikTok: https://www.tiktok.com/@suwun.aja 
WhatsApp: https://wa.me/suwun

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -