Aston Sentul Hadirkan Lunar New Year, the Year of Rabbit

Tahun Baru Imlek yang menjadi momentum yang paling ditunggu dan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. Aston Sentul Lake Resort & Conference tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan Imlek tahun ini yang merupakan tahun Kelinci air dengan menghadirkan penawaran spesial.

Rayakan meriahnya “Lunar New Year, the Year of Rabbit”, Tahun Baru China Imlek di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan harga Rp. 485,000++ per orang untuk buffet dinner di Barata Coffee Shop, berlokasi di lantai 3. 

Albert Siregar selaku General Manager, menuturkan pada 21 Januari tamu yang baru saja melakukan proses check in akan mendapatkan fortune cookies & voucher discount menarik yang dapat dipergunakan pada waktu makan malam. Sedangkan dari pukul 6 sore – 9 malam, Barata Coffee Shop akan menyuguhkan kelezatan Lunar New Year Dinner Buffet.

Anda akan dimanjakan dengan hidangan spesial Yee Sang (Raw Fish Salad), makanan khas tradisi Malaysia/Singapore yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai dengan irisan sayuran-sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu serta dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek.

Selain itu para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao Tree yang sudah disiapkan, dengan minimum pembelian satu juta rupiah.

Ditambahan Wisnu Untoro – Director F&B, tidak ketinggalan menu signature lainnya yang tidak kalah menggiurkan, hadir dengan berbagai pilihan lebih dari 150 menu hidangan. Dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan makanan penutup yang siap menunggah selera.

Seperti; Jelly fish, marinated sliced beef with spicy sauce, steamed chicken, seafood on ice, hongkong noodle station, chinese stir fried vegetable with chicken, assorted steam dim sum, oyster seafood broth, chinese double chicken herbs dan masih banyak sajian menarik lainnya.

Makan malam akan diiringi dengan alunan intrumen ghuzeng. Dilanjutkan keesokan harinya dengan barongsai lengkap dengan dewa cai shen ye & sekwie akan menghibur tamu-tamu.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -