Ascott Sudirman Jakarta Menerima Sertifikasi EDGE Green Building 

Ascott Sudirman Jakarta, serviced residence terkemuka yang terletak di jantung kota Jakarta, dengan bangga mengumumkan pencapaiannya dalam meraih sertifikasi EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) atau sertifikasi Bangunan Hijau.

Sertifikasi ini diberikan oleh Sintali, anggota program sertifikasi EDGE dari IFC World Bank Group. Hal ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Ascott Sudirman Jakarta dalam menerapkan praktik-praktik yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di industri perhotelan.   

Sertifikasi EDGE, yang merupakan bukti dedikasi Ascott Sudirman Jakarta terhadap tanggung jawab terhadap lingkungan, sehingga menandai pencapaian yang signifikan bagi properti ini. Pengakuan bergengsi ini merupakan bagian dari komitmen The Ascott Limited untuk menyuarakan akomodasi yang berkelanjutan, efisien, dan ruang terbuka yang ramah lingkungan melalui komitmen Ascott Cares.

Sertifikasi ini diberikan kepada properti yang memiliki elemen desain berkelanjutan dan hemat energi yang luar biasa yang mendapatkan akreditasi EDGE. Ascott Sudirman Jakarta telah meraih sertifikasi ini dengan menerapkan berbagai praktik bangunan yang inovatif dan ramah lingkungan. 

Bapak Handrian Wijaya, Residence Manager Ascott Sudirman Jakarta, mengatakan: “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Sertifikasi EDGE yang diterima Ascott Sudirman Jakarta merupakan bukti dedikasi kami terhadap keberlanjutan dan keramahan lingkungan yang memastikan pengalaman yang nyaman dan ramah lingkungan bagi para tamu.”

“Properti kami lulus uji sertifikasi karena mencapai penghematan energi sebesar 20%, penghematan air sebesar 38%, dan menggunakan 97% lebih sedikit energi yang terkandung dalam material. Sertifikasi ini memastikan bahwa para tamu akan menikmati standar hidup yang lebih tinggi saat tinggal bersama kami.”

Menampilkan 192 unit serviced apartment yang meliputi tipe studio, satu, dua, dan tiga kamar tidur, yang telah dilengkapi dengan peralatan yang modern. Setiap apartemen dilengkapi dengan dapur dengan peralatan komplit, ruang tamu dan ruang makan yang terpisah, TV LED, dan berbagai fasilitas modern.

Baik untuk bisnis maupun rekreasi, Ascott Sudirman Jakarta menyediakan berbagai fasilitas yang mengesankan seperti kolam renang dengan pemandangan ibukota, ruang permainan, pusat kebugaran yang lengkap, lapangan tenis luar ruangan, dan ruang pertemuan.  

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -