Ascott Perluas Penawaran Kelas Internasional di Indonesia

Dengan Pembukaan Somerset Sudirman Jakarta

Menyediakan kenyamanan seperti di rumah yang berlokasi di pusat kota dan memberikan harga khusus selama pembukaan untuk tamu yang menginap dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) telah membuka Somerset Sudirman Jakarta yang berlokasi di pusat kota kawasan bisnis dan hiburan. Ascott baru-baru ini diakui sebagai Leading Serviced Apartment Brand di Asia, Eropa, Oseania, dan Timur Tengah dalam ajang bergengsi World Travel Awards 2021, Ascott adalah salah satu pemilik dan operator internasional terbesar dari serviced residence dan hotel di Indonesia.

Saat ini memiliki lebih dari 80 properti yang beroperasi dan lebih dari 13.000 unit di lebih dari 20 kota di negara ini.

Somerset Sudirman Jakarta berlokasi dekat dengan Bendungan Hilir dan memiliki berbagai pilihan tempat makan. Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo juga berada di sekitar properti. Somerset Sudirman Jakarta berjarak 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan Plaza Senayan dan Senayan City, serta hanya 15 menit berkendara ke Kawasan Pusat Bisnis Sudirman. Serviced residence ini juga memiliki akses mudah ke Jakarta Pusat dan Selatan, serta berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Wong Kar Ling, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara, mengatakan: “Ascott terus mengembangkan permintaan yang kuat dari pemilik properti dan pelanggan di Indonesia, sebagai pasar terbesar kedua kami setelah China. Ascott telah berada di Indonesia selama 26 tahun dan properti kami telah berkinerja baik di bawah merek pemenang penghargaan kami seperti Ascott the Residence, Somerset Serviced Residence, Citadines Apart’hotel, Harris dan Vertu. Serviced residence dan hotel kami sangat disukai oleh klien korporat dan wisatawan domestik.”

“Kami terus memperluas kehadiran kami di Indonesia. Tahun 2021, melalui kontrak manajemen dan franchise kami menambahkan sekitar 1.600 unit di sembilan properti sebagai portfolio kami. Dengan dibukanya Somerset Sudirman Jakarta, kami juga telah membuka lebih dari 1.700 unit di sembilan properti di Indonesia tahun ini, dan kami menargetkan untuk membuka lebih dari 30 properti selama dua tahun ke depan.”

Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia, mengatakan: “Somerset Serviced Residence, merupakan apartemen yang dirancang dengan baik dan memiliki ukuran yang luas, dilengkapi berbagai fasilitas dan program untuk penghuni, ideal untuk tamu yang ingin merasakan hunian yang nyaman untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka.”

“Di Somerset Sudirman Jakarta, terdapat apartemen yang mendukung pengaturan kerja yang fleksibel. Fasilitas seperti area barbeque memungkinkan para tamu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman mereka. Kami juga memiliki berbagai fasilitas ramah anak seperti taman bermain anak-anak di luar ruangan. Seiring dengan pulihnya perjalanan secara bertahap, pengunjung kota Jakarta yang dinamis dapat menantikan pengalaman seperti di rumah sendiri dan layanan kelas dunia di serviced residence kami yang berlokasi strategis.”

Somerset Sudirman Jakarta menawarkan 177 unit mulai dari kamar hotel hingga studio, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur, yang ideal untuk para eksekutif dan keluarga. Setiap studio atau apartemen memiliki dapur lengkap, balkon, kamar mandi, ruang tamu, TV, dan Wi-Fi gratis tanpa batas.

Apartemen tertentu juga dapat diubah menjadi ruang kerja pribadi, serta kami menawarkan lingkungan yang kondusif bagi para tamu. Properti ini memiliki fasilitas seperti tempat fitness, kolam renang, taman bermain anak-anak, residents’ lounge, jacuzzi, sauna, area barbeque, area jogging, ruang pertemuan, dan launderette.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Somerset Sudirman Jakarta dan harga khusus selama pembukaan, silahkan kunjungi website ini.

Ascott menyatukan 14 merek penginapan dalam satu platform pemesanan perjalanan online global dengan peluncuran discoverasr.com

Tamu dapat melakukan reservasi untuk Somerset Sudirman Jakarta melalui discoverasr.com. Ascott meluncurkan discoverasr.com pada Juli 2021, menyatukan merek penginapan pemenang penghargaan Ascott pada satu platform pemesanan perjalanan online global.

discoverasr.com memberikan para tamu akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartemen, coliving, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit di lebih dari 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Operator penginapan pertama di dunia yang menawarkan akses global gratis kepada para tamu ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan

Para tamu juga dapat tinggal bersama Ascott dengan lebih tenang dan merasa aman dengan layanan perawatan berkualitas sesuai permintaan dari para ahli medis dan keamanan. Diluncurkan pada Mei 2021, kemitraan Ascott dengan International SOS memungkinkan para tamu untuk lebih tenang dan merasa aman dengan perawatan berkualitas sesuai permintaan dari pakar medis dan keamanan.

Layanan gratis ini merupakan bagian dari peningkatan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan.

Properti yang akan dibuka pada 2022

Di tahun 2022, properti Ascott yang akan dibuka antara lain Somerset Asia Afrika Bandung, Citadines Gatot Subroto Jakarta, Citadines Sudirman Jakarta, Shanaya Resort Malang, Fox Lite Hotel Grogol, FOX Lite Hotel Majalaya Bandung, FOX Lite Hotel Samarinda dan POP! Hotel Pekanbaru.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 73.000 unit operasi dan sekitar 54.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi discoverasr.com 

Tentang CapitaLand Investment

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2021, CLI memiliki sekitar S$120.8 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$84.3 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat.

Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand.

Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya. Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya.

Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -