Ascott Bagikan 2.000 Kotak Takjil Kepada Masyarakat di 15 Kota di Indonesia

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi. Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, pada akhir April lalu secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. 

Philip Lim, Ascott Country General Manager Indonesia, mengatakan: “Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia. Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan.”

Patrick Vaysse, Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel, Indonesia mengatakan: “Kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya kami untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif. Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini. Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan.”

Khusus untuk properti Ascott yang berada di kota Jakarta, Bekasi & Bogor, total properti yang berpartisipasi sebanyak 17 properti, di antaranya HARRIS Vertu Harmoni, The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Suites FX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Kimaya Slipi, YELLO Hotel Harmoni, YELLO Hotel Manggarai, POP! Tebet, POP! Kelapa Gading, POP! Pasar Baru, POP! BSD, POP! Airport, POP! Kemang.

Baca juga: Staycation Berkesan di Harris Vertu Harmoni Jakarta

Ascott Regional Jakarta, Bekasi dan Bogor membagikan sebanyak 405 boks takjil untuk dibagikan di daerah pemukiman penduduk Pulogandang, Jakarta Utara.

Sejalan dengan hal ini HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni juga telah melakukan kegiatan CSR setiap tahun di antaranya adalah mengundang 100 anak yatim, pemberian toren air dengan beserta rak untuk diletakan di depan jalan masuk, menyerahkan 100 masker, penanaman 1.000 mangrove dan lain sebagainya.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 78.000 unit operasi dan sekitar 57.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135.000 unit di lebih dari 800 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -