Aryaduta Hotels Selenggarakan Innovation Week

Aryaduta Hotels dengan bangga mengumumkan peluncuran Innovation Week, serangkaian acara dinamis yang diadakan secara serentak di seluruh properti hotel Aryaduta.

Acara pembukaannya akan diadakan secara online-hybrid pada 19 Februari 2023, diikuti dengan satu pekan yang diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan, yang berakhir pada tanggal 23 Februari 2023.

Innovation Week bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa dari universitas terkemuka di wilayah hotel masing-masing, menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan para profesional di industri dan memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen, seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product , F&B Service, dan Marketing and Communications (kompetisi pembuatan reel).

“Innovation Week adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri. Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini.” tutur Rinno Widjaja, Group Director of Human Resources di Aryaduta Hotels.

Tentang Aryaduta Hotel Group

Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -