Artotel’s Holiday Mixtape

Perayaan akhir tahun 2021, Artotel Thamrin-Jakarta memberikan berbagai penawaran paket menginap yang menarik melalui program Artotel’s Holiday Mixtape. Walaupun masih dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Artotel Thamrin Jakarta siap mendukung program pemerintah dengan memberikan penawaran menarik mulai dari paket kamar, makan minum di hari Natal hingga paket khusus untuk menutup akhir tahun 2021.

Meatloaf & Smoked Pumpkin Soup

Layaknya mixtape, promo akhir tahun ini menawarkan beberapa pilihan kombinasi favorit yang dipilih oleh para tamu dengan beberapa rekomendasi mulai dari paket makan minum yang terinspirasi dari meriahnya setiap perayaan natal. Paket tersebut terdiri dari : 

  1. Paket Kamar dimulai dari Rp 1.022.000 sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan voucher F&B yang dapat digunakan untuk menikmati pilihan makanan selama menginap senilai Rp 500.000  dengan periode menginap hingga 10 Januari 2022. Lewat situs resmi melalui artotelgroup.com, para tamu dapat memilih paket tersebut dengan nama Home Not Alone.
  2. Paket promo Food and Beverage, Double Chin Restaurant & Bar menyiapkan beberapa paket yang dapat dinikmati hingga 30 Desember di antaranya : 
  • Ala Carte Menu yang terdiri dari : Smoked Pumpkin Soup, Meatloaf, Cajun Roasted Chicken, Salted Caramel Banana Cake.
  • Pilihan Set menu dengan menu yang sama mulai dari Rp 175.000 per orang.
  • Pilihan keluarga atau grup dengan harga mulai dari Rp 350.000 untuk 4 – 5 orang.
  • Feast & Sip: adalah kreasi koktail yang di tawarkan lewat dua menu pilihan yaitu : Coquito & Night Before Christmas dengan masing-masing harga Rp 120.000 per gelas.
  • Pilihan wine red atau white dari “Chateau Los Boldos” dijual dengan harga Rp 500.000 per botol.

*semua paket makan & minum ini tersedia untuk makan ditempat, take-away hingga layanan kamar.

Untuk pergantian tahun 2021 – 2022, Artotel Thamrin-Jakarta tahun ini juga masih mengacu kepada peraturan pemerintah dengan meniadakan perayaan dengan konsep selebrasi yang meriah, namun tetap  memberikan paket menginap yang telah disediakan.

Cocktail Christmas

Tepat di tanggal 31 Desember 2021, paket menginap  tahun baru dimulai dari harga Rp 950.000 yaitu paket kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang atau paket kamar yang sudah termasuk makan malam bersama yang langsung disajikan di Double Chin Restaurant & BAR juga seharga Rp 1. 250.000.

Paket makan malam ini juga tersedia untuk tamu-tamu yang hanya ingin  makan malam di malam pergantian tahun seharga Rp 200.000 per orang, tersedia dari pukul 19.00 – 21.30 WIB.

Salted Caramel Banana Cake

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin-Jakarta menambahkan, ‘’Meskipun peraturan yang masih meniadakan perayaan akhir tahun yang sama dengan dua tahun yang lalu, Artotel Thamrin tetap gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami.”

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -