ArtMoments Jakarta 2023 Mengundang Para Pencinta Seni untuk Ikut Berpartisipasi

Edisi keenam ArtMoments Jakarta menampilkan pilihan galeri terkemuka dari Indonesia dan mancanegara. 

ArtMoments Jakarta, acara tahunan yang memadukan pecinta seni dan kolektor dengan galeri-galeri ternama, hadir kembali. Edisi keenam dari pameran seni yang dinanti-nantikan ini diselenggarakan pada 18 – 20 Agustus 2023 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, dan menampilkan 25 galeri seni nasional dan internasional yang terkemuka.

“Dengan hadirnya ArtMoments Jakarta 2023, kami ingin mendorong kemajuan yang signifikan bagi industri seni Tanah Air. Kami berupaya untuk memperluas apresiasi seni serta merangsang dialog budaya yang kaya dengan menyajikan karya-karya berkualitas dari berbagai perspektif. Dengan menjembatani interaksi antara seniman, kolektor, dan para pencinta seni, kami membuka jalan bagi lebih banyak pertumbuhan dan koneksi dalam lanskap kreatif,” kata Sendy Widjaja, Co-Founder dan Fair Director of ArtMoments Jakarta. 

Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023 berlangsung pada 18 Agustus 2023 dan dihadiri oleh tamu VIP serta anggota media. Acara tersebut menampilkan upacara pemotongan bunga simbolis pada instalasi “Perjalanan: Bunga yang Bercerita” karya seniman bunga terkemuka, Nina Nasution. 

Setiap tahun, ArtMoments Jakarta menyajikan karya seniman-seniman ternama. Sorotan tahun ini daftarnya termasuk seniman Jepang Miwa Komatsu (disajikan oleh Whitestone Gallery), Arkiv Vilmansa (disajikan oleh G3N Project x Museum of Toys), seniman kontemporer Indonesia yang dikenal secara internasional Eko Nugroho dan Heri Dono (disajikan oleh The Columns Gallery).

Juga, Handiwirman (disajikan oleh Gajah Gallery), seniman Indonesia muda Laksamana Ryo (disajikan oleh Gallery Afternoon), dan pelukis abstrak Indonesia Erizal (disajikan oleh Gajah Gallery), serta masih banyak seniman bertalenta cemerlang lainnya.

Program publik dari ArtMoments Jakarta 2023 pun beragam, mencakup diskusi panel dan lokakarya, yang dikenal dengan sebutan Converse Moments dan Maker Moments.

Temukan Perspektif Baru di Jimbaran Convention Center

Terletak dipesisir Teluk Jimbaran yang tenang dengan pesona alam tropis yang menawan, Jimbaran Convention...

Manjakan Diri di Musim yang Baru dengan Persembahan Godiva 

Delight Spring Box dan Soft Serve yang Tak Tertandingi Bersiaplah untuk kesenangan ganda saat Godiva,...

Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis!

Tiket Snoh Aalegra masih tersedia. Hanya tampil di 3 Negara Asia. Jakarta International BNI Java...

- A word from our sponsor -