ArtMoments Jakarta 2023 Hadir Kembali

ArtMoments Jakarta hadir kembali untuk menghubungkan para pencinta seni dan kolektor dengan para seniman dari berbagai wilayah.

Ajang tahunan ArtMoments Jakarta kembali digelar di Ibu Kota pada 18-20 Agustus 2023 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Sebanyak 25 galeri seni dari Indonesia dan luar negeri akan bergabung untuk memamerkan karya-karya seni koleksi mereka.

ArtMoments Jakarta pertama kali dilangsungkan pada 2018 dan perlahan berubah menjadi salah satu bursa seni paling diperhitungkan di Indonesia.

Berkomitmen untuk memenuhi selera pasar dan galeri-galeri seni, tiap tahunnya ArtMoments Jakarta memilih lokasi yang istimewa dan eksklusif untuk hajatannya. Terlepas dari pendekatan kelas atas itu, bursa seni ini tetap didedikasikan untuk menyediakan platform inklusif dan dapat diakses semua kalangan. Tujuannya adalah untuk mempromosikan seni sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

“Dengan dukungan penuh dari Pakuwon Group sebagai venue partner, kami sangat senang bisa menghadirkan ArtMoments Jakarta 2023 di hotel ini. Event bertujuan untuk mempresentasikan karya-karya beragam dari seniman serta galeri nasional dan internasional. Saya harap bursa seni bisa memotivasi dan menginspirasi para seniman untuk menghasilkan karya-karya terbaik serta memberikan opsi yang lebih bagi para kolektor seni di Indonesia,” ujar Sendy Widjaja, Co-Founder dan Fair Director ArtMoments Jakarta.

Dia menambahkan, ArtMoments Jakarta tahun ini digarap lebih terkurasi dan lebih mengedepankan kualitas dibanding kuantitas untuk menghadirkan konsep butik.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -