Archipelago Perluas Jejak di Vietnam dengan Penandatanganan Tiga PBA Baru

Archipelago International, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan perluasannya di Vietnam dengan penandatanganan tiga properti, termasuk Cicilia Danang Hotel & Spa Powered by Aston, Can Tho Eco Resort Powered by Aston, dan Perolas Villas Resort Powered by Aston.

Cicilia Danang Hotel & Spa Powered by Aston adalah hotel bintang 4 yang mewah yang memiliki perpaduan gaya khas Vietnam dalam dekorasinya. Terletak di Da Nang, hanya 200 meter dari Pantai My Khe, hotel ini menawarkan dua kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan panorama laut, fasilitas MICE, dan berbagai akomodasi dari suite dupleks hingga kamar keluarga dan penthouse.

Merupakan tempat berlibur yang ideal untuk pasangan, keluarga, dan rombongan yang mencari kesenangan dan petualangan.

Can Tho Eco Resort Powered by Aston, terletak di wilayah Delta Mekong, merupakan perpaduan sempurna antara kemewahan dan alam. Didirikan pada tahun 2021, resor ini terletak di ruang hijau seluas 45.000m2, dikelilingi oleh kolam, danau, dan pohon buah-buahan, menciptakan ruang yang damai dan tenang di jantung kota yang dinamis dan makmur.

Para tamu dapat menikmati persediaan makanan organik dari kebun mereka dan merasakan resor ekowisata yang terbaik.

Perolas Villas Resort Powered by Aston di Teluk Ke Ga, Binh Thuan adalah resor mewah bintang 4 yang menawarkan solusi inovatif untuk mengurangi dampak negatif terhadap alam. Resor ini telah memasang panel surya di atap, yang menghemat energi hingga 50%, mengurangi emisi gas rumah kaca, dan memitigasi perubahan iklim.

Perolas Villas Resort merupakan hotel dan resor yang senantiasa memberikan kontribusi untuk melindungi lingkungan sambil memberikan pengalaman mewah dan tak terlupakan.  

Can Tho Eco Resort Powered by Aston

Archipelago International menawarkan lebih dari 40.000 kamar dan hunian di lebih dari 200 lokasi di Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Dengan penandatanganan baru ini, Archipelago International terus memperluas kehadirannya di Vietnam, menawarkan lebih banyak pilihan kepada para tamu untuk kebutuhan perjalanan mereka.

Hingga saat ini, Archipelago International telah menandatangani enam properti di Vietnam di bawah Powered by Archipelago dan baru-baru ini membuka Aston Nha Trang City Hotel.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -