Archipelago International Rayakan 25 Tahun di Dunia Perhotelan

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, merayakan hari jadinya yang ke-25 sejak pertama kali dibuka pada tahun 1997.

Charles Brookfield sebagai pendiri perusahaan, pernah bermimpi untuk membuat perusahaan manajemennya sendiri setelah tinggal di Hawaii selama hampir 20 tahun. Cita-citanya saat itu adalah membuka properti tepi pantai di Bali dan hotel bisnis pusat kota di Jakarta.

Tarian bertema Nusantara pada Acara HUT Archipelago International ke-25

Dimulai dengan membuka beberapa hotel dengan hanya beberapa ratus kamar, kini telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah yang terdiri dari 40.000 lebih kunci kamar di 60 tujuan dan lebih dari 15.000 karyawan.

Melayani jutaan tamu setiap tahunnya, Archipelago International diakui secara luas sebagai merek konsumen terbaik di kelasnya dengan portofolio 11 merek seperti ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.

“Merayakan 25 tahun pelayanan terbaik kami dan dipercaya oleh para tamu menjadi tonggak penting dalam sejarah perusahaan kami. Saya hanya berterima kasih kepada setiap karyawan, tamu, pemilik hotel, serta franchisee yang telah mendukung dan mempercayai kami,” ungkap Charles Brookfield sebagai Chairman Archipelago International.

“Sekarang fokus kami adalah melihat ke masa depan. Industri penginapan dan perjalanan menawarkan peluang luar biasa dalam jangka panjang dan kami siap untuk 25 tahun ke depan dan seterusnya,” lanjutnya.

Archipelago International telah tumbuh secara organik dan mendapatkan keberhasilan di pasar dalam negeri selama 25 tahun terakhir, dengan terus menyempurnakan portofolio merek, teknologi, sistem, dan standarnya pada saat yang bersamaan.

Saat ini Archipelago memiliki kemampuan untuk bersaing dengan dan mengungguli jaringan hotel internasional besar dengan memperluas jaringannya ke pasar global namun  tetap setia pada akar dan keramahtamahan Asia yang terkenal di dunia.

Archipelago International saat ini dipimpin oleh John Flood sebagai Presiden & CEO, membawa perusahaan lebih jauh ke pengembangan yang lebih luas di seluruh dunia dengan memajukan hotel-hotel dan bekerja sama dengan baik bersama pemilik hotel.

Kiri ke kanan: Archipelago International memberikan penghargaan kepada Top 5 Producers, Charles Brookfield – Chairman & John Flood – President & CEO Archipelago International, Archipelago International berfoto bersama rekan media

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -