Aplikasi Penghasil Uang dari Internet 2022

Ingin menghasilkan uang dari internet? Tapi, tidak tahu caranya? Atau masih pemula? 

Tahukah kamu? Kalau sekarang kamu bisa mendapatkan uang dengan hanya mengulas serta testing situs web dan aplikasi. Namun, aktivitas ini tidak hanya sekadar mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Kamu tentunya harus memahami bagaimana cara kerja sebuah situs web dan aplikasi tersebut.

Tapi, apakah ada aplikasi penghasil uang yang masih layak di 2022? Ada dong, nama aplikasinya Feature Points, yang mau coba bisa daftar di sini: Feature Points

Ini bukti pembayaran dari aplikasi tersebut yang menjadikannya masih layak jadi aplikasi penghasil uang 2022.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kita hanya perlu mengerjakan beberapa kuisioner tentang suatu produk ataupun mengerjakan offer yang ada di aplikasi tersebut seperti menginstal aplikasi atau mendaftar dan bermain salah satu game, dan nantinya baik kuisioner ataupun offer akan diberi hadiah berupa poin, ini tampilannya

Dan untuk minimal cashout-nya yaitu sebesar $5, setelah berhasil mengumpulkan 3.000 poin, dan untuk pencairkan ke paypalnya pun terbilang cepat terkadang di hari yang sama tetapi tidak pernah lebih dari 2 hari, saldonya sudah masuk ke akun paypal kita.

Itu salah satu aplikasi penghasil uang yang masih layak dicoba di tahun 2022, bisa untuk siapa saja yang ingin mendapatkan uang lewat aplikasi. Semoga bermanfaat. (I. Ramadhon)

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -