Ape Club: Gastro Brewery Baru Dibuka di Uluwatu

Ape Club, tambahan terbaru di kancah makanan dan minuman Bali yang semarak, siap membuka pintunya di jantung Uluwatu. Dengan ruang seluas 3.000 m2, Ape Club menawarkan pengalaman unik bagi penduduk lokal dan turis, dengan makanan, minuman, dan hiburan yang luar biasa dalam suasana yang berorientasi komunitas.

Ape Club adalah tempat pembuatan bir pertama dan satu-satunya di Uluwatu, sebuah destinasi yang  terkenal akan suasana santai serta komunitas selancar dan ekspatriat yang besar. Beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 12.00, tujuh hari seminggu, tempat ini memiliki area tempat duduk untuk lebih dari 250 orang dan ruang berdiri hingga 1.000 tamu.

Bir buatan Ape Club meliputi Nusa Blonde, Bored Hazy, ULU IPA, dan Sunset Ale, dengan 4 bir lagi akan dirilis sebelum akhir tahun 2023. Semua bir diproduksi di tempat pembuatan bir Ape Club di Mengwi, Bali, bersama koktail funky, anggur impor, dan berbagai minuman khas Ape Club.

Dipimpin oleh Koki asal Meksiko Mauricio Barreto, dapur Ape Club akan menawarkan berbagai macam hidangan mulai dari makanan yang terinspirasi dari Amerika Selatan hingga makanan klasik internasional. Chef Mauricio, dengan pengalamannya yang luas sebagai koki eksekutif di perusahaan terkenal seperti Boy’N’Cow Group, Monty’s Steak House di L.A., U.S.A., dan Hotel Azulik di Tulum, Meksiko, menghadirkan perspektif kuliner yang unik ke Ape Club.

Keahliannya dalam mencari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dedikasinya pada cita rasa inovatif akan memastikan bahwa para tamu mendapatkan pengalaman makanan yang nyaman tiada duanya.

Selain penawaran makanan dan minuman yang luar biasa, Ape Club juga memiliki program hiburan menarik yang mencakup DJ lokal dan internasional, live band, dan berbagai lokakarya, seperti kelas mixology dan memasak. Restoran ini bertujuan untuk menciptakan komunitas Ape Club dengan mengintegrasikan bakat lokal ke dalam tim mereka dan menggabungkan produk dan aktivitas asosiasi lokal.

“Saya yakin dengan kemampuan tim kami yang luar biasa, dipimpin oleh Chef Mauricio Barreto dan Grup Manajemen Sensorial.” Monsieur L’Amour, pemilik Ape Club menambahkan. “Dengan keahlian mereka, Ape Club siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menggabungkan minuman yang luar biasa, masakan inovatif, dan suasana yang semarak di jantung Uluwatu, Bali.”

Ape Club menerima reservasi grup, seperti pemotretan, makan malam perusahaan, peringatan, ulang tahun, pernikahan, aktivasi merek, dan banyak lagi. Gastrobrewery ini berusaha untuk melayani audiens target utama, yang meliputi wisatawan internasional, ekspatriat, dan penduduk lokal Uluwatu, serta wisatawan domestik sekunder. 

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -