Amartha Targetkan Rekrut 1.000 Karyawan Sampai Akhir 2023

  • Rekrutmen karyawan dilakukan untuk mendukung ekspansi Amartha dengan membuka 400 poin baru di beberapa provinsi seperti Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.
  • Amartha mencatatkan performa yang sehat dan terus bertumbuh dalam menyalurkan modal produktif bagi UMKM akar rumput

PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) prosperity platform yang menghadirkan layanan keuangan inklusif untuk ekonomi akar rumput melalui teknologi dan prinsip keberlanjutan, menargetkan untuk merekrut 1.000 talenta muda yang tersebar di berbagai daerah guna mendukung ekspansi bisnis Amartha dalam menjangkau UMKM akar rumput.

Perekrutan akan dilakukan hingga akhir tahun 2023 dengan informasi yang dapat diakses di careers.amartha.com.  

Bisnis Amartha di tahun 2023 mencatatkan kinerja yang sehat dan terus bertumbuh dalam memberikan layanan keuangan digital. Untuk mendukung ekspansi, Amartha akan memperluas wilayah operasional dengan membuka 400 poin di beberapa provinsi seperti di Jawa, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Oleh sebab itu dibutuhkan talenta muda yang berkualitas agar pelayanan Amartha dapat menjangkau jutaan UMKM lainnya di Indonesia .

Rine, Chief People Officer Amartha, menyampaikan, “Saat ini Amartha memiliki lebih dari 8.100 karyawan di mana 7.000 di antaranya merupakan pendamping lapangan yang tersebar di 55.000 desa di Indonesia. Pendamping lapangan merupakan ujung tombak dari berjalannya operasional Amartha karena mereka yang bertugas untuk mendampingi mitra binaan, serta memberikan edukasi literasi keuangan dan digital.”

“Langkah Amartha untuk melakukan ekspansi tentu saja membutuhkan dukungan SDM untuk bersama-sama menciptakan dampak berkelanjutan bagi ekonomi akar rumput. Maka dari itu, Amartha membuka peluang bagi para putra-putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga Amartha Team (A-Team).”

Amartha memastikan budaya kerja yang diterapkan dapat mendukung karyawan untuk mencapai potensi terbaiknya. Hal ini dituangkan melalui budaya kerja Above & Beyond, di mana Amartha tidak hanya memfasilitasi pelatihan teknis dan kepemimpinan namun juga pendampingan kesehatan mental dan konseling bersama psikolog, wellbeing dan aktivitas employee engagement untuk meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan karyawan.

Atas inisiatif tersebut, Amartha pun berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi di bidang Human Resource, seperti penghargaan SWA Excellence 2023 Award dengan tiga kategori sekaligus yakni Learning & Development and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention Strategy serta Wellbeing Management.

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

Jakarta, 17 Mei 2024 – Dalam upaya terus-menerus untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan akses...

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

- A word from our sponsor -