Alluring Design & Tunes at Vertu Hotels

Sambut 5 Tahun Beroperasi, HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni Hadirkan Fashion Show dan Pertunjukkan Musik

Memasuki tahun kelima beroperasinya HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni, unit bisnis penginapan dari The Ascott Limited (Ascott) dan anggota dari CapitaLand Investments Limited, mengadakan kegiatan Media Gathering di Voyage Restaurant dengan judul “Alluring Design & Tunes at Vertu Hotels”.

Media gathering tahun ini menjadi sangat spesial karena tahun ini HARRIS Vertu berkolaborasi dengan Best Beat music & Meditriwarsana Communication serta Spark Fashion Academy (SFA) yang menampilkan karya kreatif dalam fashion show dengan mood modern, atraktif dan elegan yang senada dengan warna dari HARRIS Vertu Hotel.

Sebagai salah satu upscale hotel milik Ascott, HARRIS Vertu Harmoni setiap tahunnya menampilkan beberapa kali pertunjukannya yang sesuai dengan brand pillar-nya Vertu, yaitu Jazz, Fashion dan Cinema.

Hotel yang terletak di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat ini telah beberapa kali berkolaborasi dengan desainer Indonesia, sekolah fashion dan musisi Jazz baik lokal maupun internasional. Dan telah beberapa kali juga menjadi official hotel bagi salah satu pesta jazz terbesar di Indonesia.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -