Allgorhythm Fest, Summer Intimate Fest

Allgorhythm Fest, yang akan digelar pada (20/08/2022) mendatang di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan ini bakal menyuguhkan keseruan dari konser musik di musim panas tahun ini. Dengan mengangkat tema ‘Summer Intimate Fest’, pihak penyelenggara CF Event & Production menjanjikan suatu konser musik yang mampu membuat mood para generasi milennial merasakan kehangatan dari para line up yang dihadirkannya.

aRicky Ardian, Project Manager Allgorythm Fest saat menggelar press conference Rabu (10/08/2022) di Digra Coffee & Eatery, Jl. Lebak Bulus II No. 21, Cilandak, Jakarta, mengungkapkan, Allgorhythm Fest merupakan event musik pertama yang diselenggarakan oleh CF Event & Production.

“Dengan segala ide serta kreativitas dari teman-teman, kami akan berusaha menghadirkan grup musik berbagai genre yang popular saat ini. Boleh dibilang Allgorhythm Fest ini dapat diartikan pula ‘All Together We Got The Rhythm,” terang Ricky.

Ricky menambahkan, Allgorhythm ini memiliki makna, bukan hanya sekedar nama semata. Berasal dari suku kata ‘algoritma’. “Dari sini, kita mencoba menghubungkan bagaimana cara kita mengemas algoritma dan ritme dalam satu event yakni konser musik.

“Dan harapannya, semoga ditahun depan kami bisa menyelenggarakan kembali dengan line up dan konsep yang lebih baik,” tambah Ricky.

Ia kembali menambahkan, dalam konser musik ini, ada enam grup musik yang bakal membangun keseruan konser musik dalam Allgorhythm Fest di antaranya, The Upstair, Goodnight Electric, Ten2Five, RAN, Sore, dan Motives.

Trans Jakarta selaku sponsor mendukung penuh event Allgorhythm Fest, menjadi wadah bagi para generasi milenial dalam mengekspresikan kreativitas dan inovasi diri di ruang publik.

Konser musik yang mampu membuat mood para generasi milennial ‘panas’

Anang Rizkani Noor, Kepala Divisi Sekertaris Perusahaan dan Humas Trans Jakarta menjelaskan, konser musik Allgorhythm Fest ini selaras dengan kampanye Trans Jakarta ‘Stop Pelecehan Seksual’ di ruang publik, khusunya di moda umum.

“Allgorhythm Fest menjadi tempat berkumpulnya para generasi milennial di mana mereka dapat menjadi garda terdepan untuk mengkampanyekan ‘Stop Pelecehan Seksual’ dari Trans Jakarta,” jelas Anang Rizkan.

Hal senada pun diutarakan oleh Rangga Derana, Direktur Marketing PT BSS. Ia mengatakan, generasi milennial yang mayoritas datang ke Allgorhythm Fest dirasa sangat tepat untuk mensukseskan green movement serta menjaga kelestarian lingkungan dari daerahnya masing-masing.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -