Airasia Super App Ungkap Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Healing

Dukung Bangkitnya Pariwisata Bali

  • Airasia Super App hadirkan kampanye SUPERisinglyHemat spesial Hari Kemerdekaan untuk mendorong industri pariwisata Bali 
  • Kampanye ini sekaligus memfasilitasi masyarakat dalam menemukan hotel berbintang terbaik di Bali dengan harga super hemat

Di tengah situasi pandemi yang kian berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali mulai bisa bernafas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mewarnai pulau Dewata untuk berlibur.

Situasi positif ini turut dirasakan pada bisnis perhotelan yang sempat mengalami turbulensi selama kurang lebih dua tahun ke belakang. Data BPS Provinsi Bali mencatat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang pada Mei 2022 mencapai 37,35 persen, naik 27,00 poin jika dibandingkan TPK Mei 2021.

Berangkat dari optimisme tersebut, Airasia Super App sebagai ekosistem travel dan gaya hidup berupaya mendukung bangkitnya pariwisata Bali melalui kampanye SUPERisinglyHemat spesial Hari Kemerdekaan. Selama periode 15-21 Agustus 2022, pengguna bisa menikmati Diskon hingga 17% untuk pemesanan akomodasi hotel hingga tiket penerbangan.

Lebih dari itu, kampanye ini juga memberikan rekomendasi hotel berbintang terbaik pada layanan Airasia Hotels untuk mengobati kerinduan masyarakat akan momen healing sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari. Selain meningkatkan rasa bahagia, aktivitas merencanakan perjalanan liburan juga dapat meringankan beban stres seseorang di masa pandemi.

Country Head Airasia Super App Indonesia Delly Nugraha menyampaikan, “Airasia Super App lahir dan besar di industri travel. Untuk itu, diiringi semangat menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, kami ingin turut mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal. Selain melalui akses digital yang terhubung dengan database pengguna yang luas, kami juga rutin menghadirkan berbagai kampanye untuk stimulus transaksi para pengguna, salah satunya SUPERisinglyHemat spesial hari Kemerdekaan.”

Tertarik untuk healing ke Bali? Berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda temukan dengan harga super hemat di Airasia Hotels:

1. Hotel Infinity8 

Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas memukau bagi para tamu. Mulai dari spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool yang berada di rooftop gedung.

Tidak hanya itu, hotel Infinity8 juga akan melengkapi momen healing Anda dengan Infinity Beach House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area pantai Kedonganan. Bagi Anda yang ingin menuju kesana, Infinity8 menyediakan fasilitas shuttle gratis bagi para tamu hotel.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -