Airasia Super App Perkenalkan Layanan Travelmall

Pesan Produk Duty-Free Kini Bisa dari Manapun

Airasia travelmall fasilitasi pengguna berbelanja produk duty-free autentik dalam satu aplikasi dengan berbagai promo menguntungkan

Aplikasi travel dan gaya hidup Airasia Super App memperkenalkan layanan travel retail marketplace, Airasia Travelmall. Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari manapun. Produk akan dihantarkan kepada pembeli di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service).

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang super hemat, Airasia Travelmall menghadirkan promo spesial berupa Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80% dengan Ekstra Potongan Harga Rp100 Ribu.  

Hadirnya layanan Airasia Travelmall di dalam aplikasi Airasia Super App bermula dari kategori “Beauty” yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Besarnya antusiasme pengguna kemudian mendorong Airasia Super App untuk memperluas kategori Beauty menjadi layanan Airasia Travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

Country Head Airasia Super App Indonesia Delly Nugraha menuturkan, “Bisnis Airasia Super App berakar dari industri travel dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem.”

“Sepanjang tahun 2021, kami melihat adanya ketertarikan pengguna Airasia Super App terhadap kategori beauty dengan peningkatan lebih dari 30% pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi. Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan Airasia Travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman.”

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan. Ke depannya, Airasia Travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ghina Alwi menyambut antusias layanan Airasia Travelmall untuk yang menyediakan berbagai produk kecantikan duty-free secara praktis dan lebih terjangkau

Menyambut kabar baik ini, Publik Figur dan Beauty Influencer Ghina Alwi (@ghina) menyampaikan, “Salah satu momen yang aku kangenin saat travelling keluar negeri adalah beli produk-produk kosmetik impor di toko duty-free. Tapi, terkadang kalau lagi buru-buru, pasti gak sempat untuk mampir belanja.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -