Adidas + YEEZY Meluncurkan YZY QNTM Amber Tint

Koleksi ini akan tersedia secara global mulai 3 Desember 2021, dengan harga Rp 4,3 juta. 

YZY QNTM Amber Tint memiliki fitur bagian upper sepatu yang terdiri dari mono mesh sulam yang menggunakan benang yang lembut namun kuat serta dilengkapi dengan lapisan suede sintetis, menawarkan perlindungan untuk jari kaki dan ketahanan lama untuk sepatu. Bahan reflektif di seluruh anyaman bagian dalam dan penghitung tumit memancarkan cahaya dalam kegelapan. 

YZY QNTM meningkatkan pengalaman bantalan dengan midsole drop-in boost full-length yang direkayasa ulang, memberikan kenyamanan optimal di tempat yang paling dibutuhkan konsumen.

TPU cage bening semi-transparan membungkus bantalan dan menambahkan elemen desain berbeda ke model sementara outsole karet bermotif herringbone menawarkan traksi yang optimal. 

YZY QNTM Amber Tint akan tersedia di adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia. 

Web: adidas.com/YEEZY YEEZY SUPPLY @adidasoriginals

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -