Adidas Originals, Koleksi Musim Semi yang Terinspirasi dari Perayaan Awal yang Baru

Koleksi kapsul terbaru yang menampilkan sepatu dan pakaian untuk pria dan wanita.

Untuk menyambut datangnya musim semi kali ini, Adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian terbaru bertajuk ‘Never Change Your Stripes’, koleksi ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering kali dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian pada koleksi ini, Adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu
namun tetap dibuat untuk masa kini. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian yang serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru. Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang
keluarga dengan sentuhan modern pada gaya pakaian dan sepatu. Latar belakang
menampilkan dua harimau yang sedang bermain – untuk menandai Tahun Zodiak
Harimau – dalam lingkaran, sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan. ‘Never Change Your Stripes’ merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu.

Koleksi ini tersedia mulai dari 3 Januari 2022 di adidas.co.id dan toko-toko Adidas terdekat.

Tentang Adidas Originals

Terinspirasi oleh warisan olahraga yang kaya dari Adidas – salah satu merek olahraga terkemuka di dunia dan desainer global serta pengembang alas kaki dan pakaian atletik – Adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada tahun 2001.

Dengan arsip adidas sebagai fondasinya, Adidas Originals terus mengembangkan warisan merek melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya untuk menyaring kreativitas dan keberanian yang ditemukan di lapangan dan arena olahraga melalui lensa budaya anak muda kontemporer.

Ditandai dengan logo ikonik Trefoil yang pertama kali digunakan pada 1972 dan diperjuangkan oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, Adidas Originals terus memimpin sebagai pelopor merek pakaian olahraga gaya jalanan.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -