Addie MS Twilite Orchestra Janjikan Kejutan di Video Game Concert Festival Edition

Respons Animo Besar Fans dan Komunitas, Pre-Sale Tiket Video Game Concert Festival Edition Ludes Terjual, PRE-SALE Tahap Kedua Dibuka Lagi

Addie MS bersama Twilite Orchestra menjanjikan sejumlah kejutan dalam pergelaran Video Game Concert Festival Edition yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 mendatang di Istora Senayan.

Sukses besar pergelaran Video Games concert yang disaksikan oleh lebih dari 1.000 penonton penggemar dan anggota beragam komunitas video games serta penikmat musik simfonik ternyata belum sepenuhnya tuntas menebus kerinduan seluruh fans dan penggemar.

Untuk memenuhi desakan permintaan masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menyaksikan konser ini, lewat kolaborasi unik antara TipTip, East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra, kita bersiap untuk menggelar kembali Video Game Concert. 

“Kali ini dengan format aslinya seperti di tahun 2006, yaitu  Festival Edition pada 27 Juli di Istora Senayan Jakarta. Dengan format seperti ini, penonton akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, yaitu mendengarkan musik orkestra sambil berdiri, bergoyang atau bahkan melompat-lompat mengikuti irama di area festival layaknya konser musik pop dan rock, bahkan untuk penonton cosplayer sekalipun. Ada sejumlah kejutan di konser nanti,” tutur Addie MS.   

Lebih jauh Addie MS menjelaskan bahwa dalam konsistensinya mengusung misi untuk memasyarakatkan musik simfonik, dirinya senang sekali untuk bisa belajar dan mendengarkan dari kaum muda, fans dan anggota komunitas games untuk bisa memahami dan meluaskan cakrawala musik games yang menurutnya begitu indah dan menarik untuk dinikmati. 

Berkiprah memimpin Twilite Orchestra selama 33 tahun, menjadikannya sebagai grup orkestra tertua di Indonesia, membentuk sikap matang dan bijaksana untuk sosok Addie MS. Dalam kesempatan Media Briefing Road to Video Game Concerta Festival Edition, komposer sekaligus konduktor Addie MS menyampaikan betapa pentingnya untuk terus belajar sepanjang umur, bahkan berguru kepada yang lebih muda agar memiliki wawasan luas dan inspirasi besar. 

Sikap ini yang membawa dirinya kepada sebuah momen kesempatan kolaborasi untuk menggagas kembali Video Game Concert, 18 tahun setelah pergelaran pertamanya di tahun 2006.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -