Accor Live Limitless – Ramadan Wonderful Indonesia   

Nikmati Semarak Cita Rasa Masakan Lokal Lebih dari 30 Destinasi di Indonesia

Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk datang bersama untuk berbuka puasa Ramadan ini dan menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Setiap hari, pilihan kuliner lokal khas Nusantara menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resor dari lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget.

Nikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (Beli 4 Dapat 5) saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun yang berpartisipasi, bahkan tanpa menginap.

Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2X poin reward dengan makanan mereka baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan antar.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi all.accor.com.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan. Kami sangat senang mempersembahkan Iftar yang luar biasa di restoran hotel kami dengan cita rasa yang disukai, termasuk hidangan khas Indonesia. Bersamaan dengan itu, kami senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan UMKM dalam menyediakan produk lokal terbaik yang dikurasi untuk mendukung program pemerintah kami dan masyarakat di sekitar kami,” kata Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15%, sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10%.

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child). Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik.

Jelajahi pilihan restoran di seluruh Indonesia dan mulailah merencanakan perayaan yang tak terlupakan dari 2 April hingga 2 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan kunjungi masuk ke SINI.

 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -