A_Home, A Home Style by AwannGroup

Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, melalui konsep yang di gadang menjadi salah satu the real life style boutique hotel, dengan memunculkan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu, yaitu dengan meluncurkan brand perdana dalam bidang merchandise, A_Home. Brand ini secara resmi diluncurkan pada 20 Mei 2021 dengan offline store pertamanya yang terletak di lantai dasar Awann Sewu, tepatnya di Jalan Simpang No. 11, Sekayu, Semarang 

Albert Dwijaya, Presiden Direktur AwannGroup menyampaikan bahwa peluncuran brand A_Home sendiri terinspirasi dari cukup banyaknya tamu yang menginap di Awann Sewu yang tertarik untuk membeli furnitur maupun barang-barang yang disediakan di hotel baik karena nilai kenyamanan maupun nilai estetika. Brand ini yang kemudian memberikan akses bagi para tamu untuk membeli barang-barang yang ada di hotel seperti perlengkapan tidur, peralatan makan, peralatan mandi, dan sebagainya. 

A_Home juga menyediakan clothing brand milik AwannGroup sendiri, yaitu Hoax. Brand ini menyediakan pakaian serta travel bag yang memiliki desain limited edition. Selain itu, tersedia pula beragam jenis hampers dengan tema yang berisi beberapa produk milik A_Home yang instagramable.

Selain menyediakan barang-barang yang ada di hotel, A_Home juga bekerja sama dengan berbagai pihak luar guna menghadirkan produk mereka di A Home, seperti L’Occitane, Batik Benang Ratu, Le Bijou by Ingrid Husodo, juga brand kecantikan seperti Upmost Beaute. Bahkan terdapat beberapa brand yang telah bekerja sama secara khusus menyediakan produk-produk tertentu yang hanya bisa ditemukan di A_Home sendiri, salah satunya adalah L’Occitane. 

“Dengan dirilisnya A_Home, brand ini dapat menambah kedekatan antara AwannGroup dengan tamu yang menginap di hotel sesuai dengan konsep boutique hotel yang mengutamakan kenyamanan dan personalized service bagi setiap tamu,” tutur Albert. 

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

- A word from our sponsor -