A Toast to Remember – Road to Sir Jack Daniel’s Day

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup yang membawa pengalaman Urban Escape yang memukau, tahun ini terpilih menjadi tempat perayaan acara puncak tahunan bergengsi, “A Toast to Remember – Road to Sir Jack Daniel’s Day” oleh Jack Daniel’s whiskey dalam memperingati Sir Jack Daniel’s Day selama bulan September.

Wiski beraroma arang khas Jack Daniel telah dibuat dengan waktu dan karakter yang bertahan selama lebih dari 150 tahun. Karakter ini diwujudkan oleh orang-orang dan sejarah di balik merek wiski yang terkenal di dunia ini.

Karena ulang tahun Jack Daniel tidak diketahui secara pasti, maka setiap tahun sepanjang bulan September peringatan ulang tahun Jack Daniel diadakan dan bulan ini berganti nama menjadi “JACKtember” untuk memperingati hari ulang tahunnya.

“JACKtember” tahun ini di Indonesia diadakan di empat kota dan 40 bar & venue, dan AYANA Midplaza Jakarta akan menjadi tuan rumah acara puncak pada 30 September 2022 di JimBARan Lounge & Garden.

AYANA Midplaza Jakarta terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis yang dinamis di ibukota, hotel gaya hidup mewah dengan pengalaman bersantap yang santai, dan menyediakan koleksi tempat perhelatan acara pribadi di indoor dan outdoor yang luar biasa, menjadikan AYANA Midplaza Jakarta Sebagai tempat yang sempurna untuk mengadakan perayaan khusus seperti “A Toast to Remember – Road to Sir Jack Daniel’s Day”.

Perayaan ini digulirkan sejak 15 hingga 29 September dengan Daily Promotion yang menawarkan dua racikan minuman spesial dengan Jack Daniel yaitu September Ceria dan Jack & Blues seharga Rp 138.000 ++ per gelas.

Acara puncak akan diadakan pada tanggal 30 September dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. Pesta pamungkas akan diisi dengan berbagai koktail spesial berbasis Jack Daniel, promosi botol, makan malam barbekyu yang mewah termasuk permainan menyenangkan dengan hadiah menarik dari berbagai merchandise Jack Daniel dan live music untuk memeriahkan pesta.

Pesta penutupan yang semarak akan berlangsung di area JimBARan Outdoor Lounge & Garden. Terletak dalam suasana santai yang nyaman di tengah udara segar dan tanaman hijau, venue ini akan didekorasi dengan tong kayu penyimpanan wiski khas dan stan Jack Daniel yang akan tersebar lengkap dengan stan foto dan area permainan.

Koktail spesial Jack Daniel akan ditawarkan, eperti Jack D Coco, Sakura dan Jack in Hawaii seharga Rp 128.000 ++ dan Mocktail Choco Float seharga Rp 78.000 ++ juga Double Jack 7 per botol tersedia dengan harga Rp 3.500.000 ++.

Berbagai menu makanan BBQ a la carte yang mewah akan disajikan termasuk beberapa menu seperti Raging Bull Slider, Old Fashioned Black Angus Beef Ribs, Tennessee Sunset Grill Platter, dengan berbagai kondimen dan hidangan penutup favorit semua orang yaitu S’mores Chocolate Gooey Brownie

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -