A Medley of Delightful Experiences to Celebrate the Festive Season

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Mempersembahkan Rangkaian Pengalaman Bersantap untuk Merayakan Musim Liburan

Musim liburan telah tiba dan DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mempersembahkan pilihan kuliner lezat untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Baik dengan bersantap santai di restoran ataupun mencicipi suguhan manis dari kedai kopi, akhiri tahun ini dengan momen berharga dan pengalaman tak terlupakan yang akan terus dikenang bersama orang-orang tersayang.

Pan-seared Salmon – Sea Grain Restaurant

Eat, Drink and Be Merry

Menandai datangnya musim yang penuh selebrasi ini, hotel pun dipenuhi dengan semangat Natal dan nuansa yang semarak. Pohon Natal yang indah menghiasi lobi bersama rumah kue jahe besar yang dibuat secara khusus oleh tim kuliner hotel. Aroma kue jahe yang khas menyebar ke seluruh area hotel, mengajak para tamu untuk menikmati momen Natal yang hangat serta mencoba berbagai pilihan bersantap di restoran.

Dengan ornamen meriah dan aneka hidangan yang lezat, OPEN} Restaurant mengundang keluarga untuk menikmati prasmanan sedap pada malam dan hari Natal. Menawarkan berbagai makanan favorit khas Natal, tamu dapat mencicipi Roast TurkeyBeef Wellington, Tarragon-crusted Roast BeefYorkshire Puddings dan sebagainya.

Christmas Buffet – OPEN} Restaurant

Santapan nikmat ini dapat ditutup dengan kudapan manis – seperti kue Yule log, stollen, panettone dan kue jahe – serta ditemani oleh penampilan musik akustik secara langsung dan pemandangan segar ke arah kolam renang hotel.

Tersedia untuk makan malam pada 24 Desember 2022 dan makan siang pada 25 Desember 2022 seharga mulai dari Rp580.000++ per orang. Nikmati diskon 15% untuk pemesanan sebelum 18 Desember 2022.

Para tamu yang menginginkan suasana yang lebih nyaman dan eksklusif dapat mengunjungi Sea Grain Restaurant & Bar. Rasakan pengalaman bersantap yang elegan dengan lima rangkaian hidangan yang dikurasi khusus oleh Chef de Cuisine – menyajikan Prawn Avocado SaladPumpkin Ginger SoupPan-seared Sea BassBeef Wellington dan Tropical Coconut Cake.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -