Weekend Best Deal @ Century Park Hotel Jakarta

Paket Libur Akhir Pekan Keluarga

Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di akhir pekan merupakan cara terbaik untuk melepaskan penat dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat terutama di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. Memasuki masa new normal yang sedang dilewati oleh Indonesia, banyak orang yang menghabiskan harinya di rumah karena merupakan saran dari pemerintah untuk mengurangi potensi penularan coronavirus (Covid-19) yang sedang mewabah.

Century Park Hotel Jakarta menawarkan paket berlibur bersama keluarga di akhir pekan dengan menikmati suasana tengah kota Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mengukur suhu badan, mewajibkan semua karyawan dan tamu untuk mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, melakukan disinfektan secara berkala untuk semua area hotel, serta menerapkan beberapa peraturan baru yang berlaku guna untuk dapat menjaga kesehatan dan keselamatan bersama baik tamu maupun karyawan yang bekerja di dalamnya. 

Menawarkan Weekend Best Deal dengan harga spesial mulai dari Rp500.000 net/ kamar/ malam, tamu dapat memilih pemandangan selama menginap. Dalam paket inipun, orang tua dapat memilih tambahan paket keluarga menarik yang dapat mereka nikmati bersama anak-anak, seperti berkemah di dalam kamar, cooking class, art class, face painting, dan pilihan lainnya.

“Paket akhir pekan ini kami tawarkan untuk keluarga yang membutuhkan liburan di akhir pekan di dalam kota dengan tetap menerapkan beberapa prosedur baru dalam proses check-in, check-out, tata cara menikmati hidangan, dan juga menawarkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh seluruh anggota keluarga. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para tamu untuk melepaskan penat tanpa harus meninggalkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keamanan keluarga,” ujar Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager Century Park Hotel Jakarta.

Pemesanan kamar dan paket meeting dapat dilakukan melalui atletcentury.com, reservasi via telepon +62 21 571 2041 ataupun email [email protected]

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -