Merayakan Malam Tahun Baru 2020 ala Latina

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyambut akhir tahun dengan segala kemeriahannya yang dapat dinikmati sepanjang Desember 2019.

Restoran hotel, Lagoon Café menawarkan berbagai menu meriah yang akan membuat festive season ini lebih mengesankan. Untuk perayaan Natal, kafe ini menyajikan hidangan prasmanan pada malam Natal 24 Desember 2019.

Para tamu dapat menikmati chicken salad vietnamese style, mussels with gazpacho, roasted duck salad and mango salsa, smoked marlin and potato salad, roasted lamb provencale with mint-balsamic gravy, vegetable lasagna, braised australian short ribs in soyu, ginger and sesame, traditional oven roasted turkey dengan segala condiment-nya, juga pada sudut meja area khas Indonesia terdapat nasi daun jeruk, tumis oncom dan leunca, kremes udang goreng, ayam bakar taliwang dan favorit semua orang yaitu variasi sambal (sambal matah, sambal dabu-dabu, sambal terasi dan sambal hijau).

Untuk hidangan penutup, Lagoon Café akan menyajikan frozen yoghurt, charcoal ice cream, christmas pudding with brandy butter, chocolate mousse, mango margari, pannacotta, macha and mascarpone, marble cake dan tiramisu.

Makanan penutup lain yang disajikan dengan sentuhan tradisional seperti regginang cake dan nastar cake juga tersedia.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memiliki Perayaan Malam Tahun Baru khusus yang menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema “A Night in Latin America”, prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, hidangan barat dan makanan khas Indonesia, live music Amerika Latin, penari Amerika Latin, pesulap, kid’s corner activities, DJ, dan tentu saja undian berhadiah!

Seluruh paket menarik ini hanya dari Rp2.843.500 nett/ kamar/ malam untuk dua orang di kamar deluxe termasuk sarapan untuk dua tamu pada 1 Januari 2020.

Anda yang akan membawa seluruh keluarga, The Sultan Residence (serviced apartment) juga memberikan harga khusus. Apartemen 2 kamar tersedia mulai dari Rp3.085.500 nett/ unit/ malam termasuk sarapan untuk 4 orang sedangkan untuk apartemen 3 kamar adalah Rp3.811.500 nett/ unit/ malam termasuk sarapan untuk 6 orang.

Bila ingin tinggal lebih lama, hotel ini menawarkan paket 3 hari 2 malam mulai dari Rp3.850.000 nett/ kamar termasuk tiket gala dinner ala Latina untuk 2 orang, harga untuk 3 hari 2 malam juga bisa didapatkan di apartemen 2 kamar apartemen dengan harga Rp5,2 juta nett/ unit dan Rp6,3 juta nett/ unit untuk apartemen 3 kamar.

Selain itu perayaan New Year’s Eve juga bisa dirasakan di Lagoon Lounge dengan aneka pilihan cemilan Amerika Selatan dan Gimme Five Band dan Primavera Band yang populer sebagai hiburan untuk membawa Anda ke tahun 2020. 

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC)”...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -