Unforgettable Night, Male Indonesia 1st Anniversary Gathering

Tepat pada Minggu, 25 November 2018, MALE Indonesia (male.co.id) merayakan hari jadinya yang pertama. Dan dalam merayakan momen tersebut, MALE Indonesia menghelat acara “Male Indonesia 1st Anniversary Gathering” di Hotel Mercure Jakarta Cikini, Kamis (29/11/2018).

Di ulang tahun pertama ini, menjadi langkah awal MALE Indonesia untuk terus maju dan membuktikan eksistensinya sebagai media digital yang menyajikan artikel dan informasi yang dibutuhkan oleh pria.

“MALE Indonesia berambisi menjadi yang terbaik. Dan kami merasa optimis kelak menjadi kiblat media gaya hidup pria modern,” ujar Burhan Abe, Editor in Chief Male Indonesia.

Male Indonesia 1st Anniversary Gathering dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari pimpinan perusahaan, general manager, public relations, blogger, komunitas photographer, media, stakeholders, serta rekanan yang telah bekerjasama dengan MALE Indonesia. Juga tak lupa, para model yang pernah tampil atau bekerja sama dengan MALE Indonesia.

“MALE Indonesia berambisi menjadi yang terbaik. Dan kami merasa optimis kelak menjadi kiblat media gaya hidup pria modern.”

Para tamu yang datang tak hanya menikmati sajian yang dipersembahkan. Karena di saat bersamaan di perayaan ulang tahun MALE Indonesia, ada berbagai rangkaian acara seru lain termasuk pada puncaknya juga mengumumkan penganugerahan Best Model of MALE Indonesia.

Bagi yang beruntung, lima model yang menjadi pemenang dari berbagai kategori akan mendapatkan plakat dan juga hadiah menarik dari Male Indonesia sebagai bentuk terima kasih.

Dengan berbagai keseruan yang dihadirkan menjadi semakin lengkap, berkat berbagai dukungan, meliputi Mercure Jakarta Cikini, ICEperience, Casandra Cosmetic, Heineken, Citilink, Yuzu Isotonic, Hatten Wines, Two Island Wines, Kokola, Lois, Tekko, Cheeky Monkey, serta Laughing Cow, serta tidak ketinggalan kemeriahan yang dihadirkan dari penampilan Female Disc Jockey (FDJ) Vianna Putri untuk menghangatkan malam perayaan ulang tahun MALE Indonesia menjadi malam yang tak terlupakan.

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC)”...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -