Larocking, Luncurkan Sepatu Olahraga yang Sporty dan Anti Jebol!

Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang semakin banyak mendapatkan perhatian selama masa pandemi. Namun, tidak sedikit dari masyarakat masih menjadikan kegiatan dengan segudang manfaat ini hanya sebagai pengisi waktu luang. Kenyamanan saat berolahraga perlu diciptakan agar kegiatan olahraga bisa dianggap sebagai kegiatan menyenangkan dan penting untuk dilakukan.

Mendukung keinginan masyarakat agar dapat berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman dan tetap stylish, Larocking menghadirkan Vortex sebagai sepatu olahraga dengan desain sporty dan anti jebol, untuk masyarakat Indonesia.

“Kita melihat permasalahan yang sering dihadapi masyarakat dalam olahraga, yaitu sepatu yang mudah jebol dan bila ingin sepatu yang kuat harus dengan harga yang mahal,” ujar Steven Christopher Owner dari Larocking.

Vortex diluncurkan sebagai sepatu sporty anti jebol dengan harga yang sangat terjangkau. Menargetkan kaum muda milenial dan gen Z yang aktif sebagai target pasarnya, Larocking senantiasa menawarkan ragam sepatu sesuai dengan perkembangan tren terkini.

Bahan sepatu Vortex menggunakan kain flyknit yang dapat membuat udara bisa masuk, sehingga terdapat sirkulasi dan membuat kaki tidak terasa panas. Tersedia dalam size chart dari 39 hingga 44, Vortex bisa didapatkan di seluruh marketplace dan sosial media Larocking, hanya dengan Rp99.900.

Mengunggulkan desain menarik dan pilihan warna beragam, sepatu Larocking dapat membuat generasi muda tampil lebih percaya diri dan stylish. Representatif dari Larocking menyampaikan akan terus berinovasi untuk membuat sepatu yang menarik dan berkualitas lebih baik dengan harga yang tetap terjangkau.

Sebagai sebuah brand sepatu lokal, Larocking hadir menawarkan beragam sneakers dengan model embos dan knit  yang sedang kekinian berkualitas tinggi. Larocking memasarkan sepatunya dengan satu harga yang sama untuk seluruh varian seharga Rp99.900.

“Dengan harga Rp99.900 kalian sudah bisa mendapatkan sepatu dengan desain menarik, kualitas tinggi, dan anti jebol,” kata Steven Christopher Owner dari Larocking

Tentang Larocking

Larocking adalah brand yang menjual sepatu kualitas tinggi dengan satu harga yaitu Rp99.900. Larocking menawarkan 10 model sepatu dengan varian yang banyak dan menyesuaikan tren kekinian zaman. Harga terjangkau yang ditawarkan sepatu Larocking menargetkan kaum milenial sebagai konsumennya.

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC)”...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -