The Exclusive Ramadhan Hampers

Gran Melia Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan kesempatan bulan suci Ramadan dengan Eid hampers eksklusif. Para tamu dapat mengucapkan terima kasih dan penghargaan tulus mereka dengan berbagi hadiah kepada orang-orang terkasih dengan pilihan hadiah terbaik yang benar-benar mewakili budaya dan tradisi lokal.

Khusus dibuat untuk Ramadan ini, hadiah hampers dikemas dengan tempat istimewa berbentuk bulan sabit yang akan menghadirkan kue-kue klasik Idul Fitri Indonesia termasuk nastar, kaestangel, putri salju, kurma, dan kacang mente wijen madu. Menambahkan sentuhan mewah pada pemberian hadiah tradisional ini, dengan hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, hadiah Idul Fitri ini terdiri dari kurma premium dan kue-kue pilihan.

Seperti halnya dengan kaastengels signature, yang menampilkan dua jenis keju yang berbeda seperti keju edam dan cheddar untuk melengkapi cita rasa asli. Kue ikonik lainnya, dengan asal-usul dari Eropa, adalah putri salju, yang biasanya berbentuk bulan sabit dan dilapisi hanya dengan gula halus pilihan.

Sajian kue kering panggang ini dapat menjadi ide hadiah untuk keluarga dan teman-teman Anda untuk berbagi kebahagiaan pada saat berbuka puasa atau Idul Fitri.

Hadiah hampers Idul Fitri ini telah tersedia untuk dipersan di El Bombon Gourmet & Pastry dengan harga Rp988.000 per box nya.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -