Produksi HBO Mare of Easttown akan Tayang 19 April

Eksklusif di HBO GO dan HBO

Serial Pendek Dibintangi Pemenang Academy Award®, Emmy® dan Golden Globe® Kate Winslet

Dibintangi pemenang Academy Award®, Emmy® dan Golden Globe® Kate Winslet (produksi HBO “Mildred Pierce”), dari pencipta dan penulis Brad Ingelsby (“The Way Back”), seluruh episode disutradarai oleh Craig Zobel (produksi HBO “The Leftovers”), serial pendek tujuh bagian Mare of Easttown tayang berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 19 April jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di HBO. 

Serial pendek ini dibintangi Winslet sebagai Mare Sheehan, detektif di kota kecil Pennsylvania yang menyelidiki peristiwa pembunuhan setempat yang membuat hidupnya kacau. 

Mare of Easttown merupakan sebuah eksplorasi ke dalam sisi gelap dari suatu komunitas tertutup dan suatu peninjauan otentik bagaimana keluarga dan tragedi masa lalu menentukan keadaan saat ini.

Mare of Easttown merupakan produksi bersama HBO dengan wiip; dengan kreator/ penulis/ showrunner/ executive producer, Brad Ingelsby; sutradara/ executive producer, Craig Zobel; executive producer, Paul Lee melalui wiip; executive producer, Mark Roybal melalui wiip; executive producer, Kate Winslet; executive producer, Gavin O’Connor; executive producer, Gordon Gray melalui Mayhem Pictures.

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

- A word from our sponsor -