Harris Signature Menu

Setelah hampir delapan tahun beroperasional, Harris Café Kelapa Gading kini hadir dengan nuansa baru diikuti denganpeluncurkan “Harris Signature Menu” menu untuk anda para pecinta kuliner. Menu terbaru ini tersedia di jam makan siang dan juga makan malam, dengan varian berbeda setiap harinya di Harris Café.

Nasi Bumbu Kuning

Untuk menu favorit sepanjang tahun seperti Harris Beef Burger dan Authentic Nasi Goreng masih tetap tersedia di Harris Café. Dengan tambahan berbagai menu baru seperti Pasta Arabiata, Fish N’ Wich dan juga Grilled Oxtail Soup bisa anda pesan di Harris Café.

Fish ‘N’ Wich

Ayam Panggang Bumbu Kuning, dan juga dessert terbaru yaitu Dadar Gulungadalah beberapa jenis menu traditional yang di masak oleh para koki kami yang dapat dipesan oleh para tamu di Chef’s Suggestions menu.

Sop Buntut

“Kami memiliki lima menu pilihan di Harris Signature menu yang dapat dicoba dari mulai hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup. Dan setiap harinya dengan varian menu tersebut, kami berharap menu ini dapat diterima dengan baik bagi para tamu yang datang ke HARRIS Café, baik itu untuk makan besar atau hanya sekedar mecicipi cemilan,” ujar Anton Sujarwo – Executive Chef HARRIS Hotel and Convention Kelapa Gading.

Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 21 4587 8200, atau cek SINI

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -