7 Properti Artotel Group Raih Travelers’ Choice Award 2021, Tripadvisor

Artotel Group meraih penghargaan “Traveler’s Choice Award 2021” dari Tripadvisor yang diberikan kepada tujuh hotel yang dikelola oleh Artotel Group baru baru ini.

Traveler’s Choice Award 2021 adalah sebuah penghargaan dari Tripadvisor yang diberikan kepada hotel-hotel yang dengan konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia serta mendapatkan review dan rating yang positif selama satu tahun terakhir.

Pada tahun ini Artotel Group berhasil meraih penghargaan ini untuk 7 propertinya yang terdiri dari Artotel Thamrin – Jakarta, De Braga by Artotel – Bandung, Artotel – Yogyakarta, Artotel Sanur – Bali, Goodrich Suites, Artotel Portfolio – Jakarta, Artotel Gajahmada – Semarang, dan Rooms Inc Semarang.  

Yulia Maria, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Artotel Group menambahkan, “Kami sangat bangga telah meraih penghargaan ini dan kami dedikasikan penghargaan ini untuk para staf hotel yang tetap semangat dan konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada para tamu meskipun kondisi pariwisata Indonesia mengalami masa yang sangat sulit akibat terjadinya pandemi Covid-19.”

“Konsistensi mereka untuk melayani tamu dengan senyum terbaiknya selama 1 tahun terakhir tidaklah sia-sia. Kami berharap penghargaan ini juga dapat menginspirasi hotel-hotel lainnya di bawah naungan Artotel Group yang belum meraih penghargaan untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada para tamu. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para tamu kami yang sangat setia menginap dan berkunjung ke hotel-hotel kami dan memberikan review atau rating yang positif.”

Mengenai Artotel Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari Bobotel, Artotel, Artotel Curated, Artotel Portfolio, Artotel Casa, Artotel Villa, & Artotel Suites. Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, Artotel Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.   

Properti: Artotel Thamrin – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. Artotel Curated: de Braga by Artotel – Bandung. Artotel Portfolio: Goodrich Suites – Jakarta, Kemang Icon – Jakarta. Rooms Inc.: Semarang. Bobotel: Gatot Subroto – Medan. 

F&B Outlets: Doublechin, Bang Bang, Lidah Lokal, Roca, Bart, Bistro De Braga, B10 Café, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty, Rhythm Room, The Edge Kemang. 

Pipeline: Artotel: Setiabudi – Jakarta, Artotel Casa: Kuningan – Jakarta, Bobotel : Poris 88 – Tangerang. Artotel Curated: The Reiz Suite – Medan. Artotel Porfolio : Huni Huna – Nusa Penida.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -