50.000 Orang Menonton ‘Tech-Verse’, Konferensi Teknologi Online Pertama dari LINE dan Yahoo! JAPAN

CTO Yahoo! JAPAN Kokubo kemudian melanjutkan sesi tersebut dengan menghadirkan kasus-kasus teknologi baru yang diperkenalkan dalam data/AI dan keamanan, sehingga layanan dapat digunakan dengan lebih nyaman dan aman.

Rekomendasi AI diberikan sebagai contoh representatif tentang bagaimana teknologi AI mengubah layanan lama, menghasilkan daftar dan pengelompokan rekomendasi kategori secara otomatis.

Kokubo juga menjelaskan bagaimana Yahoo! JAPAN sedang membangun platform data/AI dan perkenalkan proses konfirmasi identitas tanpa kata sandi berdasarkan protokol FIDO (Fast Identity Online) untuk memberikan pengalaman dan keamanan pengguna yang lebih baik.

Yahoo! JAPAN bergabung dengan FIDO Alliance pada tahun 2014 untuk memperkuat keamanan dan menjadi kasus pertama di dunia yang menerapkan autentikasi bersertifikasi FIDO2 untuk layanan komersial bagi konsumen.

Setelah sesi pembukaan, developer dari LINE, Yahoo! JAPAN, dan beberapa perusahaan Z Holdings Group lainnya — termasuk dely Inc., Demae-can Co. Ltd., Ikyu Corporation, ValueCommerce Co. Ltd., Z Lab Corporation, dan ZOZO Inc. — berbagi wawasan yang diperoleh tiap-tiap perusahaan melalui inisiatif operasi dan R&D.

LINE dan Yahoo! JAPAN berencana memperkuat kemitraan mereka untuk mengatasi tantangan teknis yang dihadapi dan menyediakan layanan yang lebih nyaman. Di acara Tech-Verse di masa datang kita berharap keduanya dapat berbagi wawasan dan studi kasus secara lebih luas lagi.

Video dan detail terkait Tech-Verse 2022 dapat ditemukan di situs web resmi dan saluran media sosial berikut.

Tentang LINE Corporation

Berbasis di Jepang, LINE Corporation memiliki misi untuk ‘Closing the Distance” dan menghubungkan informasi, layanan, dan pengguna.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -