50.000 Orang Menonton ‘Tech-Verse’, Konferensi Teknologi Online Pertama dari LINE dan Yahoo! JAPAN

  • Acara teknologi bersama yang diselenggarakan oleh LINE dan Yahoo! JAPAN untuk pertama kalinya telah sukses digelar dengan peserta mencapai 54,054
  • Melalui 86 sesi, LINE, Yahoo! JAPAN, dan enam perusahaan Z Holdings Group lainnya berbagi wawasan tentang tantangan teknologi serta solusi inovatif

LINE Corporation dan Yahoo Japan Corporation telah merampungkan integrasi bisnis mereka pada tahun 2021 lalu, tetapi tahun ini menandai pertama kalinya kedua perusahaan mengadakan dan bekerja sama menggelar konferensi teknologi bersama Tech-Verse 2022!

Acara streaming yang disiarkan secara langsung telah dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 November, dengan lebih dari 50,000 orang bergabung dalam acara yang sukses diselenggarakan ini secara daring.

Bersatu di bawah naungan Z Holdings Group, LINE dan Yahoo! JAPAN menyajikan sebanyak 86 sesi tentang berbagai topik terkait teknologi, berfokus pada tantangan dan solusi terkait data/AI, sisi server, aplikasi seluler, dan infrastruktur.

Tech-Verse 2022 dimulai dengan sesi pembukaan yang menampilkan CTO LINE Tomohiro Ikebe dan CTO Yahoo! JEPANG Masahiko Kokubo. Kedua CTO membahas kebutuhan untuk mengatasi berbagai tantangan yang penting seperti pertumbuhan data, keamanan dan perlindungan privasi, serta kewajiban untuk memastikan keandalan informasi, yang terus berkembang seiring dengan munculnya “era informasi”.

Sesi ini kemudian diikuti dengan presentasi tentang strategi dan visi terkait teknologi dari kedua perusahaan yang menerangkan jika keduanya berupaya untuk memenuhi tanggung jawab serta berkomitmen untuk terus berkembang.

Ikebe juga memperkenalkan Information Universe (IU), platform data LINE yang dirancang khusus untuk mengelola data dalam jumlah besar secara efisien dan aman, serta menghadirkan pembaruan di LINE Blockchain.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -