500-an Peserta Semarakkan BTN Dash Aqua Challenge

Semangat Liburan Akhir Tahun dan Berakhirnya Pandemi Dorong Antusiasme Tinggi Peserta BTN Dash Aqua Challenge Hadirkan Kompetisi dan Tantangan Keterampilan Lari-Renang dan Hiburan untuk Keluarga 

Lebih dari 500 peserta yang terdiri dari anak-anak, ayah dan ibu turut serta menyemarakkan BTN Dash Aqua Challenge, ajang kompetisi olahraga renang dan lari untuk keluarga dan komunitas yang digelar oleh Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga.

Berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara, BTN Dash Aqua Challenge digelar pada hari Minggu pagi, 11 Desember 2022 di Aquatic Stadium, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Diinisiasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports yang dimulai dari komunitas lari dan kecintaan pada olahraga ini, telah mengembangkan dirinya menjadi platform digital yang menyediakan layanan olahraga dan tahun ini Dash Sports merayakan eksistensi tahun ke-2nya dengan pengguna aplikasi yang makin loyal, penambahan fitur dan gelaran event olahraga.

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Pecah dan seru basah-basahan keluarga di BTN Dash Aqua Challenge! Ada lebih dari 500 peserta ikut meramaikan ajang olahraga dan hiburan yang sengaja kita kemas sedemikian heboh dan fun mempromosikan gaya hidup sehat dan bugar melalui renang. Antusiasme tinggi peserta di BTN Dash Aqua Challenge ini rasanya tidak lepas dari suasana liburan akhir tahun dan berakhirnya pandemi.” 

Lebih jauh Alit memaparkan bahwa BTN Dash Aqua Challenge yang dihelat pada hari Minggu, 11 Desember 2022 di Aquatic Stadium atau Stadion Renang Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta ini juga menghadirkan hiburan untuk keluarga berupa penampilan artistic swimming, musik dari DJ Ardi dan DJ Hogi serta beragam suguhan kuliner kekinian.

Sementara itu, Head of Marketing and Communications Division Bank BTN, Ramon Armando menuturkan, “Begitu menyenangkan dan penuh semangat positif bagi BTN untuk turut serta dalamgelaran BTN Dash Aqua Challenge. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara BTN Sport Fest 2022.”

JCI Indonesia Berkolaborasi dengan Indigo Telkom Bawa Startup Berkompetisi di Kancah Global

Indigo dukung JCI Indonesia membawa Startup Indonesia go International melalui event Creative Young Entrepreneur....

Startup Binaan Telkom Ini Jadi Pionir Pengimplementasian Kurikulum Merdeka di Kota Makassar dengan Pembelajaran Berbasis STEM

Educourse.id bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar, didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta...

Memperluas Portofolio Real Estat Anda: Mengapa Dubai Harus Menjadi Tujuan Investasi Anda Berikutnya

Apakah Anda seorang investor real estat yang ingin mendiversifikasi portofolio Anda dan memanfaatkan pasar...

- A word from our sponsor -