4 Surga Belanja Fashion Anti-Mainstream di Bangkok Versi Airasia Superapp

Kampanye Superapp Super Sale hadir kembali dengan diskon hingga 50%, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X airasia points

Kota Bangkok telah lama dikenal sebagai surga belanja Asia Tenggara. Deretan plaza premium dan pasar tradisional di seluruh penjuru kota menjadi magnet utama wisatawan untuk berkunjung.

Pada kampanye Superapp Super Sale kali ini, Airasia Superapp membagikan rekomendasi surga belanja produk fashion di Bangkok yang anti-mainstream.

Di samping itu, pengguna juga dimanjakan dengan Diskon hingga 50%, kesempatan memenangkan Tiket Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X Airasia Points sampai 27 Agustus nanti.

Para pengguna Airasia Superapp yang hendak berwisata ke Bangkok ataupun negara lainnya dapat memanfaatkan promo tersebut untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

Pemesanan tiket pesawat berbagai maskapai, reservasi hotel, hingga jelajah kuliner bersama Airasia Food. Eksplorasi selama liburan juga lebih mudah dengan taksi online Airasia Ride yang kini tersedia di Bangkok, Bali, dan seluruh penjuru Malaysia.

Head of Marketing Airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Sejalan dengan visi Airasia Superapp, kami menghubungkan setiap orang ke destinasi impian mereka. Layanan dan produk yang kami sediakan berambisi untuk memberikan pengalaman perjalanan dengan nilai dan kualitas terbaik bagi segala segmen pelancong, termasuk mereka para shopping travelers. Kehadiran kampanye Superapp Super Sale menjadi satu di antara sejumlah program berkelanjutan dalam mewujudkan hal tersebut.”

Berbicara terkait tren wisata belanja, institusi riset YouGov dalam tulisan “Retail Therapy and Travel: Exploring Insights into Shopping Tourists” memaparkan sekitar 1 dari 5 wisatawan global pergi melancong untuk tujuan berbelanja.

Chatuchak Market, Bangkok (Unsplash.com)

Aktivitas belanja menjadi salah satu aspek penting untuk turis Asia, di mana Malaysia, Indonesia, Filipina, Jepang, dan Thailand memegang pangsa pasar terbesar dari seluruh dunia.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -