4 Kegiatan Ngabuburit Seru Bersama Redmi Note 11 Series

HP 2 Jutaan dengan Spek Tinggi

Ngabuburit  merupakan salah satu kegiatan favorit selama bulan suci Ramadan. Jika sebelumnya ngabuburit banyak dihabiskan di luar rumah, di era teknologi saat ini, kamu tidak perlu khawatir bosan karena ngabuburit juga bisa dilakukan di rumah sambil menikmati berbagai kegiatan seru lewat smartphone kamu. 

Jika kamu memiliki budget 2 jutaan, Redmi Note 11 adalah pilihan jawara untuk menemani kamu ngabuburit. Smartphone dengan layar super AMOLED, prosesor bertenaga, dan speaker stereo ini mampu menjalankan berbagai kegiatan ngabuburit seru, antara lain:

1. Menyimak konten Dakwah dengan layar Jawara

Selama bulan Ramadan kamu bisa menemukan sejumlah program acara spesial edisi Ramadan untuk menambah pemahaman ilmu agama dan menemani waktu berbuka puasa. Pastinya, menyimak konten dakwah akan lebih menyenangkan dengan Redmi Note 11. Soalnya, Redmi Note 11 memiliki layar yang Jawara.

Bermodalkan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43”serta mengadopsi color gamut support DCI-P3 dengan peak brightness mencapai hingga 1000 nits, Redmi Note 11 mampu menghasilkan warna yang lebih jelas dan detail lebih hidup. Bahkan layar Redmi Note 11 dapat tetap terlihat jelas walaupun kamu sedang berada di luar ruangan membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan. 

Selain menonton konten dakwah, kamu juga bisa menikmati ngabuburit dengan mendengarkan alunan musik islami yang dapat menenangkan hati. Redmi Note 11 dilengkapi dual speaker linier yang mampu menghasilkan suara stereo yang jernih dengan detail yang sangat baik. Jadinya, kamu tidak perlu repot-repot menyambungkan ke speaker external, deh!

2. Bermain Game Online

Bermain game juga bisa menjadi cara yang kamu pilih untuk ngabuburit, lho. Dengan bermain game, kamu bisa lebih rileks sambil menunggu waktu berbuka puasa. Didukung prosesor Snapdragon® 680 dan GPU Qualcomm® Adreno™ 610, Redmi Note 11 mampu menjalankan berbagai game dengan lancar tanpa lag

Redmi Note 11 memiliki RAM hingga 6GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB, sehingga mampu menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game sambil browsing internet secara bersamaan.

Jika membutuhkan ekstra RAM, Redmi Note 11 memiliki fitur memory extension, yang memungkinkan untuk menambahkan kapasitas RAM sehingga pengguna dapat leluasa menjalankan lebih banyak program tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau forced shutdown.

Ditambah dukungan MIUI 13 yang hadir mampu mengoptimalkan manajemen sumber daya sehingga pengalaman pengguna akan lebih baik lagi.

3. Video Call Teman atau Keluarga Terkasih

Di bulan penuh kebahagiaan ini tidak ada salahnya menggunakan waktu ngabuburit kamu untuk menjalin silaturahmi dengan teman serta keluarga. Walaupun terpisah jarak, komunikasi tetap terasa akrab berkat kamera depan 13MP yang menghasilkan gambar tajam, seolah bertatap muka.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -