22 Juni HUT Jakarta, 22 Persen Diskon

Dalam rangka turut meramaikan hari ulang tahun Ibukota Negara Republik Indonesia ke-494 pada 22 Juni 2021, Century Park Hotel Jakarta ingin turut serta dalam semarak dan semangat merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta.

Dalam keadaan pandemi yang sedang dialami oleh Indonesia, termasuk Kota Jakarta, semangat dari masyarakat untuk terus bangkit dan maju harus tetap berkobar sesuai dengan jargon tahun ini yaitu “Jakarta Bangkit”.

Flash Sale Disc 22% adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Century Park Hotel Jakarta untuk turut serta dalam merayakan hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-494. Dalam perayaan pesta setahun sekali ini Century Park Hotel Jakarta akan memberikan potongan harga menginap sebesar 22% dan hanya berlaku pada 22 Juni 2021 dari 00.00 – 23.59 WIB.

Pada periode ini para tamu dapat menikmati harga khusus untuk semua tipe kamar. Hotel dengan fasilitas yang baik dan lokasi yang strategis menjadi keuntungan yang dapat dinikmati oleh para tamu.

“Tanggal 22 Juni 2021  adalah hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-494. Century Park Hotel Jakarta dalam semangat perusahaan turut serta dalam merayakan hal ini bersama. Kami mendukung visi dan misi Jakarta Bangkit dengan turut memberikan potongan harga menginap sebesar 22% tepat di hari ulang tahun Kota Jakarta dalam upaya dukungan untuk tetap membuktikan bahwa Jakarta tetap bangkit terutama dalam masa pandemi ini,” ungkap Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager dari Century Park Hotel Jakarta.

Tentang Century Park Hotel, Senayan – Jakarta

Century Park Hotel mulai berdiri pada tahun 1991, hotel ini menjadi salah satu satu bagian papan atas barisan Hotel Mewah Bintang bintang 4 di Jakarta. Terletak di jantung pusat kawasan bisinis Jakarta dan hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan paling bergengsi, Hotel Century Park menyediakan tujuan yang sempurna untuk tujuan bisnis maupun rekreasi.

Hotel ini memiliki 477 kamar yang luas dan baru direnovasi: Guest Room, Suite, dan Presidential Suite mencerminkan kemegahan luas di sekitarnya, menawarkan pemandangan spektakuler, beragam pilihan rekreasi, tingkat kemewahan yang berbeda, semua disertai dengan pengalaman indivualitas yang terjamin. Jakarta sebagai tujuan utama untuk bisnis dan berlibur, staf katering berpengalaman akan membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, sementara tim unggul kuliner menawarkan fleksibilitas untuk meracik menu sempurna.

Fasilitas Hotel Century Park dapat juga digunakan untuk resepsi pernikahan, jamuan makan, fasilitas konferensi atau rapat, serta untuk upacara dan pertemuan sosial.

Sebagai hotel yang berkomitmen 100% bebas asap rokok, Century Park Hotel telah menerima beragam penghargaan dari: Wanita Indonesia Tanpa Tembakau, Komnas Penanggulangan Tembakau dan terakhir dari Pemprov DKI.

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

- A word from our sponsor -