Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif

  • Navana hadirkan serum tunggal multipurpose dan pudding cream untuk bantu mencerahkan, melembutkan sekaligus melembabkan kulit wajah berbahan niacinamide, glutathione, bakuchiol dan fruit extract complex
  • Kolabs dengan Ibunda Verawati Haryono, dr. Clarin Hayes ingin manfaat Navana bisa jangkau perempuan dengan beragam jenis kulit wajah 

Satu lagi kiprah perdana produk perawatan wajah hadir digagas oleh seorang dokter muda dari kalangan milenial, dr. Clarin Hayes dengan meluncurkan Navana Brightening Smoother Serum dan Navana Brightening Pudding Cream, duo produk perawatan wajah yang dirancang khusus untuk kaum perempuan muda aktif dengan formulasi dan komposisi istimewa dari berbagai bahan aktif alami dan diperuntukkan bagi perempuan dengan beragam jenis kulit wajah yang ada.

Dr. Clarin Hayes merupakan seorang dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang lulus dengan meraih predikat cum laude dan juga dikenal sebagai Youtuber populer seputar dunia kesehatan dan kecantikan. 

Lewat kiprahnya sebagai dokter dan penyedia konten media sosial ini, Clarin Hayes berkolaborasi bersama ibundanya, Verawati Haryono untuk menghadirkan produk perawatan wajah yang berkualitas sekaligus menjadi solusi perawatan wajah kompetitif di pasar.

Penggagas Navana, dr. Clarin Hayes menyampaikan, “Dengan bangga dan suka cita, saya luncurkan secara resmi Navana, duo produk perawatan wajah yaitu Navana Brightening Smoother Serum dan Navana Brightening Pudding Cream, dikembangkan khusus untuk perempuan muda aktif berumur 18 tahun ke atas. Navana diformulasikan secara cermat agar penggunaannya mudah, ringkas, tidak memakan waktu, aman dan memberi hasil yang maksimal. Serum Navana ini multi-purpose atau dikenal sebagai serum tunggal yang kaya akan bahan aktif, dapat digunakan siang dan malam untuk semua jenis kulit. Tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh kaum ibu hamil dan menyusui, Navana pun dapat digunakan untuk pria.”  

Lebih jauh dr. Clarin Hayes menjelaskan bahwa serum dan krim Navana diformulasikan untuk saling melengkapi, mengandung bahan aktif dan alami seperti Niacinamide, fruit extract complex, Tranexamic Acid, Glutahione, Bakuchiol, Brown Seaweed dan Chamomile Flower Extract. Menggunakan Navana berarti melakukan perawatan wajah secara baik, ringkas, kapanpun waktunya dan memberi hasil yang nyata pada kulit wajah.

Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah testur serum yang begitu ringan, mudah meresap dan tidak lengket. Sementara tekstur krimnya lembut seperti puding, tidak berminyak dan lengket serta mudah meresap ke pori-pori wajah. 

Untuk mengenal lebih jauh tentang produk, Navana Brightening Smoother Serum mengandung niacinamide yang berfungsi membantu mencerahan, melembutkan, mengurangi peradangan jerawat, menyamarkan noda hitam dan menjaga kondisi kulit dalam keadaan baik. Selain itu dalam produk ini juga terkandung fruit extract complex yang terdiri dari sari pati atau ekstrak masing-masing buah lingonberry, kulit citrus unshiu, buah sea buckthorn, biji leci dan daun mangga.

Serum ini juga mengandung Tranexamic Acid dan Glutathione sebagai anti oksidan, pelembab sekaligus agen pencerah kulit. Sementara pada produk Navana Brightening Pudding Cream juga terkandung niacinamide, bakuchiol yaitu sari pati biji dan daun dari tumbuhan Psoralea corylifolia atau babchi, tumbuhan asli dari India yang mampu mengatasi keriput dan garis halus serta menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh. 

Selain kedua bahan diatas, krim ini juga mengandung brown seaweed yang dapat membantu mencerahkan, meremajakan dan menjaga kondisi kulit wajah tetap sehat. Ada juga kandungan ekstrak bunga kamomil yang mampu mengurangi peradangan sekaligus anti oksidan, serta menenangkan kulit.

Navana Brightening Smoother Serum dan Navana Brightening Pudding Cream yang mengusung semboyan pemasaran atau taglineWith us, beauty doesn’t waste your time” ini mulai dipasarkan dan tersedia mulai hari ini di marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp119.000 untuk serum dan krim dengan harga Rp112.000. 

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -